Hubungan antara Tipe Asosiasi Merek dengan Intensi Membeli

Krisandi Alfbetarisa (2014) Hubungan antara Tipe Asosiasi Merek dengan Intensi Membeli. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (700kB)
[img] Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK .pdf

Download (810kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (848kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 17 April 2024.

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB III METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 17 April 2024.

Download (901kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
7. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 17 April 2024.

Download (918kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 17 April 2024.

Download (771kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (1MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara tipe asosiasi merek yang terdiri dari tipe atribut, tipe keuntungan dan tipe sikap dengan intensi membeli pengunjung Coffee Toffee Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk menunjukkan seberapa besar hubungan antara asosiasi merek yang dengan intensi pengunjung untuk mengkonsumsi produk tersebut. Penelitian ini dilakukan pada pengunjung Coffee Toffee dengan jumlah subjek penelitian sebanyak 99 orang dengan menggunakan teknik sampling incidental yang terdiri dari 53 subjek laki-laki dan 46 subjek perempuan. Alat pengumpul data berupa kuesioner tipe citra merek yang terdiri dari 28 butir dan kuisioner intensi membeli yang terdiri dari 14 butir aitem. Analisis data dilakukan dengan teknik statistik rank order dari Spearman dengan bantuan program statistik SPSS versi 16. Dari hasil analisis data penelitian diperoleh nilai korelasi antara tipe citra merek dengan intensi membeli sebesar masing-masing 0,685 pada tipe atribut, 0,758 pada tipe keuntungan dan 0,569 pada tipe sikap dengan p sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat korelasi yang signifikan antara tipe asosiasi merek dengan intensi membeli pada pengunjung Coffee Toffee Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Asosiasi Merek, Intensi Membeli
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF176 Psychological Tests and Testing
B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF180-205 Experimental Psychology
H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
Krisandi AlfbetarisaNIM110610112
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBerlian Gresy Septarini, -NIDN0005098002
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 17 Apr 2021 07:30
Last Modified: 17 Apr 2021 07:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/105770
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item