Justine Clarissa Limantoro (2016) Pengaruh Online Flow Terhadap Brand Trust, Purchase Intention Dan Perceived Website Quality Pada Hostel The Island Bali. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (675kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (603kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (722kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (889kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online flow terhadap brand trust, purchase intention, dan perceived website quality. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah generasi Y atau millennial generation yang belum pernah mendengar dan menginap di Hostel The Island Bali, pernah menginap di penginapan (hotel, hostel, motel, losmen, dan homestay) serta pemah mencari informasi akomodasi penginapan melalui internet. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan responden sebanyak 113 orang. Adapun alat yang digunakan uotuk mengumpulkan data adalah kuesioner yang hasilnya akan dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan Analisis of Moment Structures (AMOS). Di dalam penelitian ini, ditemukan bahwa online flow herpengaruh positif dan signitikan terhadap brand trust, purchase intention, dan perceived website quality. Selain ito, perceived website quality juga berpengaruhpositif dan signiftkan terhadap brand trust dan purchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK2 B 40-16 Lim p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Online Flow, Brand Trust, Purchase Intention, Perceived Website Quality, SEM. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2021 16:25 | ||||||
Last Modified: | 28 Apr 2021 16:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/106348 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |