Ridha Shavira Nur Fadilah, - (2021) Strategi Marketing Funding Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Britama Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (435kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (80kB) |
|
Text (DAFTA ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (133kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I.pdf Download (319kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB V.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (85kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
Abstract
PT. Bank Rakyat Indoneisa (Pesero) Tbk KC Surabaya Pahlawan adalah lembaga keuangan yang memiliki berbagai produk baik dalam menghimpun dana maupun produk jasa. Salah satunya adalah produk tabungan britama dan produk ini merupakan produk unggulan yang terdapat di PT. Bank Rakyat Indoneisa (Pesero) Tbk KC Surabaya Pahlawan, tetapi peneliti melihat dari data yang ada bahwa jumlah posisi tabungan mengalami fluktuasi dan tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa strategi pemasaran yang dilakukan PT. Bank Rakyat Indoneisa (Pesero) Tbk KC Surabaya Pahlawan dalam meningkatkan jumlah nasabah melalui produk Tabungan Britama. Metode pengumpulan data data ini menggunakan metode wawancara, partisipan yang digunakan adalah funding officer dan tenaga pemasaran lainnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di PT. Bank Rakyat Indoneisa (Pesero) Tbk KC Surabaya Pahlawan. Adapun strategi marketing funding yang dilakukan PT. Bank Rakyat Indoneisa (Pesero) Tbk KC Surabaya Pahlawan dalam rangka meningkatkan jumlah nasabah Tabungan Britama pada bank tersebut adalah dengan melakukan strategi-strategi berikut ini: sudah membuat produk tabungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, harga yang ditawarkan untuk setiap produknya tidak mahal, sudah melakukan promosi baik penyebaran brosur, personal selling, grebeg pasar, pameran (opentable), payroll dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.15-21 Fad s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Jumlah Nasabah, Produk Tabungan Britama, BRI Surabaya Pahlawan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Jadik jdkyanto Wijayanto | ||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2021 02:20 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2022 06:34 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/110864 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |