Bentuk- Bentuk Komunikasi Pemasaran Yang Digunakan Dalam Program Telkomsel School Community Oleh Telkomsel Surabaya

Reza Rizki Prasetyo (2015) Bentuk- Bentuk Komunikasi Pemasaran Yang Digunakan Dalam Program Telkomsel School Community Oleh Telkomsel Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (584kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (112kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (102kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (252kB)
[img] Text
5. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2023.

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III HASIL DAN INTERPRETASI DATA.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2023.

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2023.

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2023.

Download (168kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini berfokus pada pendeskripsian Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran yang digunakan oleh pemasaran Telkomsel Surabaya dalam program Telkomsel School Community (TSC) di Surabaya. Penelitian ini menarik karena komunikasi pemasaran adalah sarana bagi perusahaan agar dapat menginformasikan produk yang akan dikenalkan kepada konsumen, membujuk dan meningkatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk yang mereka jual Adapaun penelitian ini menggunakan tinjauan pustaka diantaranya: strategi komunikasi pemasaran, bentuk- bentuk komunikasi pemasaran, target audience, Advertising, Sales promotion, public relation, personal selling, direct marketing, dan internet marketing. Penelitian yang dilakukan ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dalam mencapai keberhasilan pada proses pemasaran, maka program TSC di Surabaya ini menggunakan Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran diantaranya Advertising, Sales promotion, public relation, personal selling, direct marketing, dan internet marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis K 77/15 Pra b
Uncontrolled Keywords: Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran, TSC, Telkomsel, Pemasaran, Surabaya
Subjects: K Law
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsNIM
Reza Rizki PrasetyoNIM070915016
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNisa Kurnia IllahiatiNIDN0030128401
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 27 Oct 2015 12:00
Last Modified: 20 May 2020 01:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17735
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item