Reza Rizki Prasetyo (2015) Bentuk- Bentuk Komunikasi Pemasaran Yang Digunakan Dalam Program Telkomsel School Community Oleh Telkomsel Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (584kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (112kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (102kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (252kB) |
|
Text
5. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Restricted to Registered users only until 20 May 2023. Download (151kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III HASIL DAN INTERPRETASI DATA.pdf Restricted to Registered users only until 20 May 2023. Download (608kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 20 May 2023. Download (89kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 20 May 2023. Download (168kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada pendeskripsian Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran yang digunakan oleh pemasaran Telkomsel Surabaya dalam program Telkomsel School Community (TSC) di Surabaya. Penelitian ini menarik karena komunikasi pemasaran adalah sarana bagi perusahaan agar dapat menginformasikan produk yang akan dikenalkan kepada konsumen, membujuk dan meningkatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk yang mereka jual Adapaun penelitian ini menggunakan tinjauan pustaka diantaranya: strategi komunikasi pemasaran, bentuk- bentuk komunikasi pemasaran, target audience, Advertising, Sales promotion, public relation, personal selling, direct marketing, dan internet marketing. Penelitian yang dilakukan ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dalam mencapai keberhasilan pada proses pemasaran, maka program TSC di Surabaya ini menggunakan Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran diantaranya Advertising, Sales promotion, public relation, personal selling, direct marketing, dan internet marketing.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis K 77/15 Pra b | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Bentuk-Bentuk komunikasi pemasaran, TSC, Telkomsel, Pemasaran, Surabaya | ||||||
Subjects: | K Law | ||||||
Divisions: | 03. Fakultas Hukum | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | ||||||
Date Deposited: | 27 Oct 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 20 May 2020 01:37 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17735 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |