Bobby Ade Gunawan (2015) PENDAPAT KONSUMEN PADA KIZAHASHI RESTAURANT:Studi Deskriptif tentang Pendapat Konsumen Terhadap Produk Japanese Food Pada Kizahashi Restaurant di Hotel Bumi Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (204kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (122kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (176kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (84kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 29 May 2023. Download (381kB) | Request a copy |
Abstract
Makanan jepang sangat populer di negara-negara luar Jepang . Hal ini dapat dilihat dari banyaknya restoran-restoran Jepang yang terdapat diberbagai Negara sehingga terjadilah berbagai modifikasi makanan tersebut daan disesuaikan dengan bahan-bahan yang ada di sekitar dan selera masyarakatnya dengan tidak mengurangi dasar-dasar makanan Jepang itu sendiri. Pertumbuhan industri Jepang di Indonesia, terus berkembang hingga saat ini. Pilihan konsep yang ditawarkan pun beragam, dari mulai jenis makanan cepat saji, buffet, restoran, kedai, dan lain sebagaianya. Jenis pertimbangan pelanggan dalam membeli jasa hotel adalah produk yang sesuai dengan harapan tamu. Sehingga hotel berharap akan dapat mempengaruhi dan mempertahankan pelanggannya, sehingga hotel yang bersangkutan dapat terus bertahan di antara situasi krisis dan persaingan usaha. Banyak faktor yang mempengaruhi seseorang melakukan pembelian terhadap suatu produk. Manajemen perlu mempelajari faktor-faktor tersebut agar program pemasarannya dapat lebih berhasil. Komponen yang terdapat dalam kualitas produk yang pertama adalah rasa makanan yang lezat dan aroma yang menarik selera makanan. Selanjutnya adalah tampilan makanan yang disajikan secara menarik, tampilan makanan mencakup beberapa aspek yaitu penampilan makanan, tekstur makanan, bentuk makanan, porsi makanan dan penyajian makanan ketika dihidangkan untuk mencapai kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metodologi penelitian deskriptif kuantitatif yaitu pengamatan yang melibatkan pengukuran tingkatan nsuatu ciri tertentu, penelitian kuantitatif mencakup setiap jenis penelitian yang didasarkan atas perhitungan presentase, rata-rata, kuadrat, dan perhitungan statistik lainya dengan kata lain penelitian kuantitatif melibatkan diri pada perhitungan atas angka atau kuantiti. Teknik pengumpulan data adalah cara yang dilakukan oleh peneliti untuk memperoleh data-data dan informasi dalam penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah observasi, wawancara, dan penggunaan bahan dokumen.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PW. 07/15 Gun p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | RESTAURANTS | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | ||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 29 May 2020 03:21 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/18569 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |