MOKHAMAD FAIS FAHMI (2015) KUALITAS PELAYANAN DI BAGIAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL GARDEN PALACE. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (371kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (43kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (58kB) |
|
Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf Download (250kB) |
|
Text (BAB II)
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 18 March 2023. Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 18 March 2023. Download (172kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) |
Abstract
Perkembangan ekonomi di Indonesia saedang meningkat, ditandai dengan banyaknya kemunculan perusahaan-perusahaan dan bisnis baru. Perusahaan – perusahaan ini jelas memiliki kantor cabang diberbagai kota untuk meningkatkan profit penjualan serta memperluas jangkauan bisnisnya. Kota besar seperti Surabaya jelas berpotensi untuk dapat memperluas jangkauan bisnisnya. Aktivitas bisnis dan perusahaan selalu ada di kota besar seperti besar seperti Surabaya, oleh karena itu banyak sekali pebisnis dan pekerja kantor yang pergi ke surabaya untuk sekedar meeting ataupun memasarkan produk perusahaannya. Karena mobilitas yang cukup tinggi dari aktivitas bisnis tersebut, para pebisnis ini harus memiliki tempat singgah yang cukup nyaman saat bepergian ke luar kota untuk bertemu client ataupun meeting. Kebutuhan hotel sebagai tempat bersinggah cukup tinggi mengetahui Surabaya adalah kota metropolitan dan sebagai pusat bisnis di Jawa Timur bahkan di Indonesia. Para pengusaha dan pebisnis ini jelas membutuhkan hotel untuk pebisnis yang berada dekat dengan perkantoran dan pusat bisnis. Melihat aktivitas bisnis yang cukup ketat ini, munculah hotel berklasifikasi bisnis dan ditujukan untuk pebisnis yang sedang singgah di Surabaya
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP.12/16 Fah k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Food and Beverage, Hotel | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 27 Apr 2016 03:31 | ||||||
Last Modified: | 18 Mar 2020 02:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30030 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |