KUALITAS PELAYANAN DI BAGIAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL GARDEN PALACE

MOKHAMAD FAIS FAHMI (2015) KUALITAS PELAYANAN DI BAGIAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL GARDEN PALACE. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (371kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (43kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 18 March 2023.

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 18 March 2023.

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan ekonomi di Indonesia saedang meningkat, ditandai dengan banyaknya kemunculan perusahaan-perusahaan dan bisnis baru. Perusahaan – perusahaan ini jelas memiliki kantor cabang diberbagai kota untuk meningkatkan profit penjualan serta memperluas jangkauan bisnisnya. Kota besar seperti Surabaya jelas berpotensi untuk dapat memperluas jangkauan bisnisnya. Aktivitas bisnis dan perusahaan selalu ada di kota besar seperti besar seperti Surabaya, oleh karena itu banyak sekali pebisnis dan pekerja kantor yang pergi ke surabaya untuk sekedar meeting ataupun memasarkan produk perusahaannya. Karena mobilitas yang cukup tinggi dari aktivitas bisnis tersebut, para pebisnis ini harus memiliki tempat singgah yang cukup nyaman saat bepergian ke luar kota untuk bertemu client ataupun meeting. Kebutuhan hotel sebagai tempat bersinggah cukup tinggi mengetahui Surabaya adalah kota metropolitan dan sebagai pusat bisnis di Jawa Timur bahkan di Indonesia. Para pengusaha dan pebisnis ini jelas membutuhkan hotel untuk pebisnis yang berada dekat dengan perkantoran dan pusat bisnis. Melihat aktivitas bisnis yang cukup ketat ini, munculah hotel berklasifikasi bisnis dan ditujukan untuk pebisnis yang sedang singgah di Surabaya

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP.12/16 Fah k
Uncontrolled Keywords: Food and Beverage, Hotel
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
MOKHAMAD FAIS FAHMInim041210613029
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri IsmiyantiNIDN0023097607
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 27 Apr 2016 03:31
Last Modified: 18 Mar 2020 02:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30030
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item