Reni Puspita Sari (2015) Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Penggunaan ATM pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (401kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (55kB) |
|
Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf Download (109kB) |
|
Text (BAB 2)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (258kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (811kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (404kB) | Request a copy |
Abstract
Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat yang kelebihan dana dan menyalurkannya kembali ke masyarakat yang kekurangan dana. Bank melayani nasabah melalui pelayanan jasa dan produk-produk yang ditawarkan. Setiap hari bank harus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya serta inovatif dalam menciptakan pelayanan jasa bank agar dapat meningkatkan fee based income yang dimilikinya. Di era globalisasi ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat. Kemajuan teknologi informasi yang terjadi, memberikan manfaat bagi bank untuk dapat mengembangkan layanan jasanya. Pengembangan layanan jasa bank tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi kegiatan operasional dan mutu pelayanan bank kepada nasabah. Oleh karena itu, saat ini banyak layanan perbankan melalui media elektronik. Dewasa ini bank bukan hanya sebagai tempat penukaran, penitipan, maupun peminjaman uang secara manual. Dengan adanya internet, bank dapat melakukan pelayanan dengan mudah melalui Internet Banking dan SMS Banking. Selain itu, bank juga menyediakan pelayanan transaksi secara online melalui adanya ATM.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PBK.10/16 Sar t | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Mahasiswa, ATM, Bank Tabungan Negara | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2016 04:11 | ||||||
Last Modified: | 24 Mar 2020 04:39 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30116 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |