Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Penggunaan ATM pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Sidoarjo

Reni Puspita Sari (2015) Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Penggunaan ATM pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (401kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf

Download (109kB)
[img] Text (BAB 2)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 24 March 2023.

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 24 March 2023.

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 24 March 2023.

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (811kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 24 March 2023.

Download (404kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat yang kelebihan dana dan menyalurkannya kembali ke masyarakat yang kekurangan dana. Bank melayani nasabah melalui pelayanan jasa dan produk-produk yang ditawarkan. Setiap hari bank harus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya serta inovatif dalam menciptakan pelayanan jasa bank agar dapat meningkatkan fee based income yang dimilikinya. Di era globalisasi ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat. Kemajuan teknologi informasi yang terjadi, memberikan manfaat bagi bank untuk dapat mengembangkan layanan jasanya. Pengembangan layanan jasa bank tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi kegiatan operasional dan mutu pelayanan bank kepada nasabah. Oleh karena itu, saat ini banyak layanan perbankan melalui media elektronik. Dewasa ini bank bukan hanya sebagai tempat penukaran, penitipan, maupun peminjaman uang secara manual. Dengan adanya internet, bank dapat melakukan pelayanan dengan mudah melalui Internet Banking dan SMS Banking. Selain itu, bank juga menyediakan pelayanan transaksi secara online melalui adanya ATM.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PBK.10/16 Sar t
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Mahasiswa, ATM, Bank Tabungan Negara
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Reni Puspita SariNIM041310413006
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEDI JOELIANTOUNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Apr 2016 04:11
Last Modified: 24 Mar 2020 04:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30116
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item