HUBUNGAN ANTARA PEMENUHAN KEBUTUHAN DOMAIN KOGNITIF FANS FANPAGE FACEBOOK @OurWorkPlace TERHADAP PERSEPSI MENGENAI INFORMASI PRODUK FUJI XEROX

REIZA ABDUL AZIEZ (2015) HUBUNGAN ANTARA PEMENUHAN KEBUTUHAN DOMAIN KOGNITIF FANS FANPAGE FACEBOOK @OurWorkPlace TERHADAP PERSEPSI MENGENAI INFORMASI PRODUK FUJI XEROX. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (200kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (154kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (153kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (174kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 6 April 2023.

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 6 April 2023.

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL PENELITIAN)
7. BAB 4 HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 6 April 2023.

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 6 April 2023.

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sebagai usaha untuk memperluas sekaligus melihat peluang yang sangat besar untuk mempromosikan diri serta menjaring komunitas muda (Young and Netizen) yang nantinya diharapkan dapat menjadi influencer di perusahaan mereka bekerja, maka tim Marketing Communication PT. Astra Graphia pada bulan Januari 2012 meluncurkan fanpage resmi nya di Facebook dengan nama OurWorkPlace. Dengan menggunakan panduan mengenai pemanfaatan media sosial dari Fuji Xerox International dan terlebih dahulu melakukan studi banding dengan beberapa perusahaan Fuji Xerox di kawasan asia pasifik maka PT. Astra Graphia secara resmi turun ke ranah media sosial di Indonesia. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori Computer Mediated Communications (CMC), model efek hirarki dimana terdapat efek kognitif di dalamnya, dan teori uses and gratifications. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, lokasi penelitian ini adalah di dunia maya, yaitu media sosial Facebook, pengumpulan data melalui kuesioner dilakukan melalui email dan kunjungan langsung kepada fans Fanpage. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang yang diambil dengan menggunakan teknik simple random sampling. Kesimpulan penelitian ini memiliki simpulan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara pemenuhan kebutuhan kognitif Fans terhadap persepsi informasi yang mereka dapatkan melalui fanpage Facebook @OurWorkplace

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TSK.20/15 Azi h
Uncontrolled Keywords: domain kognitif, fans fanpage, persepsi, fuji xerox.
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Magister Media dan Ilmu Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
REIZA ABDUL AZIEZNIM071214853008
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHenri Subiakto, Dr., Drs., SH., M.SiNIDN0029036204
Thesis advisorIndro Kirono, Drs. Ec., M.MNIDN-
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 03 Oct 2016 09:49
Last Modified: 06 Apr 2020 10:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39445
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item