TREN MAKAN DI RESTORAN (Studi Deskriptif mengenai Daya Tarik suatu Restoran bagi Konsumen di Surabaya)

Reza Kurnia Putra ‘Izzuddin, 151611413017 (2018) TREN MAKAN DI RESTORAN (Studi Deskriptif mengenai Daya Tarik suatu Restoran bagi Konsumen di Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
FV PW 16-19 Izz t - ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV PW 16-19 Izz t - DAFTAR ISI.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV PW 16-19 Izz t - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV PW 16-19 Izz t.pdf
Restricted to Registered users only until 26 June 2022.

Download (995kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Surabaya di era millenialatau anak – anak muda yang saat ini berusia 15 – 35 tahun banyak dijumpai sebagian penduduknya mempunyai kebiasaan makan diluar rumah seperti restoran, cafe, dan rumah makan yang bertema khusus. Era millenial menjadikan makan diluar rumah merupakan suatu tren tersendiri.Surabaya mempunyai beberapa restoran dengan sebuah menu yang mengusung citarasa pedas. Menu makanan pedas di Surabaya sangatlah diminati oleh para remaja dan orang dewasa. Makanan pedas di Surabaya mempunyai berbagai macam varian jenis menu makanan dan harganya pun bisa dijangkau oleh masyarakat Surabaya. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh restoran makanan pedas dan suasana yang ada di restoran tersebut. Pada penelitian ini, peneliti berfokus pada jenis olahan makanan apa yang dipilih oleh konsumen dan melalui pertimbangan apa konsumen dalam memilih restoran di Surabaya. Penelitian ini bersifat deskriptif maksudnya adalah daya tarik apa yang membuat suatu restoran banyak diminati oleh konsumen yang ada di Surabaya. Adapun analisa data kuantitatif dipilih karena untuk mengetahui jenis olahan makanan dan melalui pertimbangan apa yang membuat daya tarik suatu restoran bagi konsumen yang ada di kota Surabaya tersebutdengan menggunakan kuisioner. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi dengan menggunakan kuisioner. Responden yang menjadi objek observasi adalah pengunjung dua restoran makanan untuk memberikan pendapatnya melalui kuisioner yang telah diberikan penulis kepada responden tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK2 FV PW 16-19 Izz t
Uncontrolled Keywords: Restoran, Varian Menu, Harga, Pelayanan, dan Suasana.
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology > GN451-477.7 Intellectual life Including communication, recreation, philosophy, religion, knowledge, etc.
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
Reza Kurnia Putra ‘Izzuddin, 151611413017UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Endah Nurhidayati, Dr., S.Sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 26 Jun 2019 04:16
Last Modified: 26 Jun 2019 04:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83855
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item