Peran Staff Development Activity Dalam Membangun Budaya Dan Nilai Organisasi Pada Ascott Waterplace Surabaya

Helzya Hidasanita (2019) Peran Staff Development Activity Dalam Membangun Budaya Dan Nilai Organisasi Pada Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.MP.47-19 HID P.pdf

Download (353kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.MP.47-19 HID P.pdf

Download (408kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.MP.47-19 HID P.pdf

Download (350kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.MP.47-19 HID P.pdf
Restricted to Registered users only until 24 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Staff Development Activity merupakan kumpulan kegiatan yang dibuat ada departemen HRD dalam mengembangkan sumber daya manusia.Guna membentuk sebuah nilai budaya yang dapat memajukan perusahaan serta dapat membangun kiat-kiat kerja agar memiliki motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tamu. Selain itu,Ascott sendiri memiliki budaya organisasi yang kemungkinan sama dengan perusahaan perhotelan lainnya yaitu tipe organisasi yang terbuka. Dalam penyampaian informasi, pemberian kepercayaan terhadap karyawan serta dapat terlihat dari output yang tampak pada perkembangan hotel yang terjadi dalam 4 tahun berdirinyaAscott Waterplace Surabaya ini sendiri. Ascott sendiri merupakan salah satu Service Residence yang terbaik karena selalu memberikan pelayanna terbaik untuk para tamu. Sehingga dalam perkembangannya selama 4 tahun mampu bersaing dengan hotel berbintang lima. Kembali lagi pada Budaya organisasi yang diterapkan disini, melalui visi dan misi yang kuat dan tepat pada sasaran maka suatu perusahaan dapat berkembang dengan baik. Tapi visi dan misi pada Ascott tidak akan menjadi baik tanpa penerapan pada kinerja karyawan yang baik.Oleh karena itu Ascottmemiliki 10 Core Values yang baru saja diterapkan ulang melalui kegiatan Ascott Moment Weeks. AMW sendiri dapat menjadi sarana untuk berkumpulnya seluruh staff karyawan internal maupun outsourceuntuk menjalin silaturahmi dan sarana dalam membagikan informasi perkembangan perusahaan tempat para karyawan bekerja.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP.47/19 Hid p
Uncontrolled Keywords: Staff deevelopment activity,organisasi, budaya, nilai organisasi, hotel
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Helzya HidasanitaNIM151611113013
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma SurianiNIDN0023127502
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 2015
Last Modified: 10 Feb 2020 04:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87366
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item