Galang Achmad Guzairy (2019) General Orientation Training Sebagai Salah Satu Upaya Penguatan Kinerja Karyawan Vasa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.MP.57-19 GUZ G.pdf Download (268kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.MP.57-19 GUZ G.pdf Download (430kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.MP.57-19 GUZ G.pdf Download (261kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.MP.57-19 GUZ G.pdf Restricted to Registered users only until 25 September 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Program Training pada Vasa Hotel Surabaya yang menjadi upaya penguat kinerja karyawan ialah General Orientation Training.GOT atau General Orientation Training diadakan setiap awal bulan, minggu pertama atau kedua pada hari Senin dan Selasa.Pada program GOT pemateri atau pembicara harus mempunyai keahlian dalam menyampaikan informasi yang berkaitan tentang SOP hotel, perihal fasilitas hotel serta perihal peraturan dan larangan hotel.Jika ada karyawan baru maupun lama tetap harus mengikuti GOT sebagai upaya Vasa Hotel Surabaya untuk menguatkan kinerja karyawan Vasa Hotel Surabaya.Peserta training yang sudah dinyatakan lulus dan promosi yang didapatkan dari hasil training GOT dapat mempengaruhi kinerja karyawan lain untuk mengikuti training GOT.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MP.57/19 Guz g | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Training, kinerja, karyawan, hotel | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 11 Feb 2020 00:59 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87494 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |