IZZAH HIDAYATURROHMAH (2019) PROSEDUR PENYELENGGARAAN SURAT MENYURAT BASIS SISTEM INFORMASI DI SEKRETARIS BIDANG UMUM DAN ADMINISTRASI PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI KANTOR PUSAT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (23kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (221kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf Download (63kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (68kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4.BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (957kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (22kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (31kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN-LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (462kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil dari pengumpulan dan pengamatan dengan menggunakan metode penetlitian deskriptif kualitatif dengan wawancara, observasi di bidang umum dan administrasi PT Pembangkitan Jawa-Bali Kantor Pusat Surabaya, dan diperkuat dengan menggunakan studi pustaka serta pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka simpulan dari penyelenggaraan surat-menyurat basis sistem informasi, aplikasi sistem informasi OA ini, yang dapat dikemukakan adalah sebagai berikut ini: 1. Sekretaris bidang umum dan administrasi yang bertanggung jawab terhadap kegiatan pengelolaan surat menyurat di bidang umum dan administrasi, mengelola surat masuk dan surat keluar dan nota dinas; 2. Seluruh pengelolaan surat masuk maupun surat keluar dan nota dinas menggunakan OA. Semua surat di kelola dalam OA, jadi pengelolaan dan pencarian surat lebih mudah dan aman; 3. Pada OA masih terdapat kekurangan didalamnya namun dapat dinilai sudah cukup bermanfaat. Kegiatan penyelenggraan surat-menyurat yang menjadi lebih mudah, terstruktur, dan terorganisir dengan baik, dengan proses penyampaian informasi serta endistribusikan surat serta dokumen menjadi lebih mudah, cept dan akurat
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | ADMINISTRASI, SURAT MENYURAT | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Prihastuti | ||||||
Date Deposited: | 04 Feb 2020 03:51 | ||||||
Last Modified: | 28 Feb 2020 08:07 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93822 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |