Wintari Devita Ningrum Winarto (2020) Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility Terhadap Nilai Iklan, Sikap Terhadap Iklan, Dan Niat Beli Serta Pengaruh Flow Terhadap Niat Beli (Studi Pada Branded Web Series “Janji” Tropicana Slim). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (398kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (227kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (246kB) |
|
Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (392kB) |
|
Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only until 4 March 2023. Download (347kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (377kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (566kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (233kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (264kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh informativeness terhadap nilai iklan, pengaruh entertainment terhadap nilai iklan, pengaruh credibility terhadap nilai iklan, pengaruh nilai iklan terhadap sikap audiens pada iklan, pengaruh sikap audiens pada iklan terhadap niat beli, dan pengaruh flow terhadap niat beli. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang pernah menonton tayangan Branded Web Series di kanal YouTube. Kriteria sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah generasi milenial Indonesia yang telah menonton keseluruhan episode (hingga episode terakhir) Branded Web Series “Janji” di kanal YouTube Tropicana Slim dan belum pernah membeli produk Tropicana Slim. Jumlah sampel pada penelitian ini sejumlah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Analysis of Moment Structures (AMOS) versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara variabel informativeness terhadap nilai iklan, variabel entertainment terhadap nilai iklan, variabel credibility terhadap nilai iklan, variabel nilai iklan terhadap sikap audiens pada iklan, variabel sikap audiens pada iklan terhadap niat beli, dan variabel flow terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK MM 50/20 Win p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Informativeness, Entertainment, Credibility, Advertising Value, Attitudes Towards Ads, Flow, Purchase Intention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2020 05:38 | ||||||
Last Modified: | 04 Mar 2020 05:38 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94809 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |