Vivi Hayuningtyas Landyasari (2019) Pemanfaatan Jd.Id Di Kalangan Mahasiswa Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (256kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (71kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (78kB) |
|
Text
4. BAB I Pendahuluan.pdf Download (196kB) |
|
Text
5. BAB II GAMBARAN UMUM.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (421kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III TEMUAN DATA.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (215kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV HASIL ANALISIS DATA.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (111kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (69kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (66kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (323kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan Online Shop atau toko online melalui media internet sudah menjamur di Indonesia, bahkan sudah sangat dikenal baik oleh khalayak ramai tidak terkecuali mahasiswa di kota besar. Banyaknya kemudahan dalam berbelanja dan bermacam jenis produk dan jasa yang ditawarkan, membuat masyarakat Indonesia menjadikan Online Shop sebagai salah satu “tempat berbelanja” baru selain pusat perbelanjaan. Hal ini membuat banyak penjual OnlineShop yang berlomba – lomba menawarkan produknya dengan berbagai cara untuk menarik konsumen berbelanja, mereka memanfaatkan keadaan dimana Online Shopping sedang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini. Perkembangan bisnis melalui e-commerce semakin hari semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya pengguna internet di dunia terutama di Indonesia. JD.id telah menjadi salah satu sarana belanja online dan promosi produk yang memiliki prospek sangat baik saat ini. JD.id dengan segala kelebihannya telah memiliki pasar yang sangat luas di seluruh dunia. Berbagai macam peluang bisnis, informasi bisnis, strategi marketing suatu produk bisa dijumpai dalam setiap media sosial para penggunanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan JD.id sebagai sarana berbelanja online di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskripstif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposif sampling. Hasil dari analisis ini menunjukkan akan kebiasaan mahasiswa memanfaatkan JD.id untuk berbelanja online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS.IIP 08/20 Lan p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemanfaatan JD.id, belanja online, JD.id, e-commerce | ||||||
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Marina | ||||||
Date Deposited: | 09 Mar 2020 03:12 | ||||||
Last Modified: | 09 Mar 2020 03:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94892 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |