Strategi Pemasaran Produk E-Paper PT Jawa Pos Koran Untuk Menghadapi Persaingan Di Era 4.0

Lina Ranitasari (2020) Strategi Pemasaran Produk E-Paper PT Jawa Pos Koran Untuk Menghadapi Persaingan Di Era 4.0. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (407kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (132kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
4. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 15 September 2023.

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 15 September 2023.

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 15 September 2023.

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 15 September 2023.

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
Official URL: http:/www.lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam menjalankan suatu bisnis tentunya memerlukan suatu upaya pemasaran agar masyarakat tertarik dengan produk atau jasa yang ditawarkan sehingga menjadi konsumen. Pemasaran sendiri merupakan suatu proses untuk mengenalkan dan mempengaruhi calon konsumen agar mereka yang menginginkan dan memerlukan produk atau jasa tersebut dapat terpenuhi sehingga menjadi konsumen tetap dan menambah konsumen baru. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode Kualitatif Deskriptif. Metode pengumpulan data deskriptif kualitatif adalah pengumpulan data lunak (soft data) dengan pendekatan kualitatif yang berupa penelitian lapangan (field research) data berupa hasil wawancara atau pengamatan mengenai masalah. Hasil dan kesimpulan adalah Sebagai strategi pemasaran Jawa Pos Untuk mengimbangi perkembangan jaman di era 4.0, Jawa Pos telah menerbitkan Jawa Pos Digital Edition atau E- Paper. Rubrik yang disediakan oleh Jawa Pos sangat beragam dan di design agar bisa dibaca oleh semua kalangan. Jawa Pos Digital Edition memiliki tampilan seperti koran fisiknya yaitu satu halaman full. Cara pengoperasiannya juga mudah dan praktis.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.AP.09/20 Ran s
Uncontrolled Keywords: E-Paper, PT Jawa Pos, Koran, Era 4.0
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
Lina RanitasariNIM151711013022
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRia Triwastuti, -NIDN
Depositing User: indah rachma cahyani
Date Deposited: 09 Nov 2020 02:43
Last Modified: 09 Nov 2020 02:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/98877
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item