Pengaruh Abnormal Audit Fee Terhadap Client Loyalty Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bei Periode 2016-2018

I Komang Arjava Samartha (2020) Pengaruh Abnormal Audit Fee Terhadap Client Loyalty Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bei Periode 2016-2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (586kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (80kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (119kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (186kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2023.

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2023.

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2023.

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2023.

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 22 September 2023.

Download (673kB) | Request a copy
[img] Text
KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh abnormal audit fee terhadap client loyalty. Uji hipotesis menggunakan sampel sebanyak 568 observasi perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI periode 2016-2018 dengan menggunakan metode analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa abnormal audit fee berpengaruh positif signifikan dengan loyalitas klien. Hal ini menunjukkan bahwa semakin perusahaan membayarkan audit fee secara tidak normal kepada auditor akan meningkatkan kemungkinan perusahaan akan tetap loyal dalam menggunakan jasa auditor tersebut. Penelitian ini memiliki keterbatasan yaitu tidak membedakan antara pemberhentian auditor dan pengunduran diri auditor dalam klasifikasi klien yang beralih auditor dalam mengukur loyalitas klien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A.146-20 Sam p
Uncontrolled Keywords: abnormal audit fee, client loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
I Komang Arjava SamarthaNIM041611333188
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorIswajuniNIDN0026036803
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 22 Sep 2020 02:32
Last Modified: 05 Nov 2020 04:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99166
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item