Nabilla Giarizza Laily (2020) Upaya Pastry Section Untukmeningkatkan Kualitas Produk Di Hotel Novotel Samator Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (394kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (433kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (196kB) |
|
Text
4. BAB 1PENDAHULUAN.pdf Download (666kB) |
|
Text
5. BAB IIGAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (658kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (56kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (63kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 8 October 2023. Download (654kB) | Request a copy |
|
Text
Kesediaan Publikasi Nabilla (1) (1) - Nbl Giarizza1994.pdf Download (203kB) |
Abstract
Food and beverage product merupakan departemen dihotel yang bertugas menyediakan dan mengolah makanan dan minuman untuk para tamu hotel. Dalam food and beverage product terdapat beberapa section seperti main kitchen, cold kitchen, hot kitchen, dan pastry section. Pastry section memiliki tugas dalam menyediakan, mengolah dan menghias makanan penutup. Pastry section merupakan bagian terpenting dan menjadi sumber pendapatan bagi hotel. Kualitas produk untuk mencapai kepuasaan tamu dalam produk yang dihasilkan adalah pemilihan bahan baku, dalam upaya untuk meningkatkan kualitas produk setiap hotel memiliki beberapa cara untuk meningkatkan kualitas bahan baku yang akan digunakan untuk mengolah produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana upaya pastry section untuk meningkatkan kualitas bahan baku di Hotel Novotel Samator Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, interview dan dokumentasi kemudian dianalisa dengan memberi kesimpulan dan saran menurut penulis. Hasil penelitian yang didapat untuk mengetahui upaya pastry section untuk meningkatkan kualitas produk di Hotel Samator Surabaya
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP 44/20 Lai u | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pastry Section, Raw Materials, Product Quality | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 08 Oct 2020 14:59 | ||||||
Last Modified: | 08 Oct 2020 14:59 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99908 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |