Upaya Pastry Section Untukmeningkatkan Kualitas Produk Di Hotel Novotel Samator Surabaya

Nabilla Giarizza Laily (2020) Upaya Pastry Section Untukmeningkatkan Kualitas Produk Di Hotel Novotel Samator Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (394kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (433kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
4. BAB 1PENDAHULUAN.pdf

Download (666kB)
[img] Text
5. BAB IIGAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text
Kesediaan Publikasi Nabilla (1) (1) - Nbl Giarizza1994.pdf

Download (203kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Food and beverage product merupakan departemen dihotel yang bertugas menyediakan dan mengolah makanan dan minuman untuk para tamu hotel. Dalam food and beverage product terdapat beberapa section seperti main kitchen, cold kitchen, hot kitchen, dan pastry section. Pastry section memiliki tugas dalam menyediakan, mengolah dan menghias makanan penutup. Pastry section merupakan bagian terpenting dan menjadi sumber pendapatan bagi hotel. Kualitas produk untuk mencapai kepuasaan tamu dalam produk yang dihasilkan adalah pemilihan bahan baku, dalam upaya untuk meningkatkan kualitas produk setiap hotel memiliki beberapa cara untuk meningkatkan kualitas bahan baku yang akan digunakan untuk mengolah produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana upaya pastry section untuk meningkatkan kualitas bahan baku di Hotel Novotel Samator Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, interview dan dokumentasi kemudian dianalisa dengan memberi kesimpulan dan saran menurut penulis. Hasil penelitian yang didapat untuk mengetahui upaya pastry section untuk meningkatkan kualitas produk di Hotel Samator Surabaya

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 44/20 Lai u
Uncontrolled Keywords: Pastry Section, Raw Materials, Product Quality
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Nabilla Giarizza LailyNIM151711113063
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDian Yulie Reindrawati, -NIDN0007077604
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Oct 2020 14:59
Last Modified: 08 Oct 2020 14:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99908
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item