Upaya Negosiasi Penjualan Korporasi Dan Tender Pada Produk PT. Petrosida Gresik Jawa Timur

Adisti Wini Paramitha (2020) Upaya Negosiasi Penjualan Korporasi Dan Tender Pada Produk PT. Petrosida Gresik Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. Halaman Judul .pdf

Download (172kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. Daftar Isi .pdf

Download (165kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. Bab 1 Pendahuluan .pdf

Download (475kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
4. Bab 2 Gambaran Umum .pdf

Download (499kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. Bab 3 Pembahasan .pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
6. Bab 4 Penutup .pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka .pdf

Download (435kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. Pernyataan Kesediaan Publikasi .pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (26kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sebelum memulai sebuah kegiatan negosiasi ada baiknya negosiator melakukan perencanaan terlebih dahulu. Dengan menetapkan perencanaan sebaik mungkin, maka negosiator dapat dengan mudah mencapai tujuan yang mereka inginkan. Selain menetapkan perencanaan sebelum dilkaukannya proses negosiasi, perusahaan harus menetapkan efektifitas negosiasi seperti mengembangkan BATNA untuk mengetahui apa yang mereka lakukan jika kesepakatan ternyata tidak tercapai. Membangun hubungan yang baik dengan para perusahaan lain juga sangat menguntungkan sebagai strategi dalam memperoleh kepercayaan hubungan jangka panjang dan sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dalam rangkaian proses negosiasi tersebut kedua belah pihak menggunakan strategi negosiasi integratif karena kedua belah pihak ini melakukan kerjasama Business to Business (B2B), alangkah lebih baik apabila mengutamakan kepentingan bersama. Perusahaan PT. Petrosida akan terus mengembangkan produk-produk guna meningkatkan rasa loyalitas dari para klien. Mengumpulkan informasi mengenai perusahaan yang bertujuan agar mengenali permintaan dari customer, selain itu untuk mempererat loyalitas perusahaan. Selain mengumpulkan informasi mengenai pelanggan, PT. Petrosida Gresik juga harus mengumpulkan informasi mengenai strategi yang digunakan pesaing untuk dijadikan acuan dan dari informasi itu perusahaan akan mengembangkan taktik mereka dalam mempersiapkan proses negosiasi. Proses evaluasi sangat penting bagi perusahaan karena akan dijadikan perbandingan dari proses penjualan sebelumnya dan akan meningkatkan kinerja pada proses penjualan yang akan datang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 17/20 Par u
Uncontrolled Keywords: Tender, Korposasi, Petrosida
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Adisti Wini ParamithaNIM151610813059
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPhima Puthia D, -NIDN-
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 10 Oct 2020 04:14
Last Modified: 10 Oct 2020 04:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99986
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item