Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: H | M | S | Y
Number of items: 34.

H

Arum Martikasari, 071146003 (2013) STRATEGI ADVOKASI MEREK KOMUNITAS @nokianesia DI TWITTER. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Achmad Arrosyidi, 071046007 (2012) PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI CYBER CAMPUS SICYCA.STIKOM.EDU DALAM MEMENUHI KEPUASAN INFORMASI AKADEMIK CIVITAS AKADEMIKA STIKOM SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Andri Suryandari, 071046017 (2013) PEMAKNAAN DAN KONSTRUKSI IDENTITAS KOTA SURABAYA DALAM MERCHANDISE SAWOONG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PUTRI UTAMI RIZQIANINGTYAS, 071046015 (2012) STRATEGI PERENCANAAN HUMAS TIM PUBLIC RELATIONS TA'MIRIYAH (Studi Evaluatif Model Perencanaan Humas Tim Public Relations Taman Pendidikan Ta'miriyah Surabaya terhadap Pemberitaan Media Massa Seputar Konflik Internal Yayasan). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NIMAS DAMARSARI, 071046018 (2012) COMMUNITY EVENTS SEBAGAI BRANDING ACTIVITY HARIAN SEPUTAR INDONESIA JAWA TIMUR (SINDO JATIM). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Roos Yuliastina, 071146010 (2013) MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Tentang Peran Public Relations Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) Dalam Menghadapi Resistensi Masyarakat Madura di Kabupaten Bangkalan Terhadap Kehadiran Lembaganya). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Soetandyo Wignjosoebroto, MPA and Nyoman N. Sujana, Drs. and Doddy Soembodo Singgih, Drs. and Benny Soembodo, Drs. and Yan Yan Cahyana, Drs., MA. (1984) ORGANISASI SOSIAL DAN PERILAKU WARGA MASYARAKAT DALAM MENANGGULANGI SAMPAH DI KODYA SURABAYA. LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

Y

AGUSTINE ADIASTRA W.M, 070517719 (2009) SIKAP PELANGGAN TELKOMSEL TERHADAP PROGRAM PROMOSI TELKOMSEL POIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vinka Maharani, 070610393 (2010) STUDI BLOG “HOT CHOCOLATE & MINT” SEBAGAI MEDIA UNTUK PERSONAL BRANDING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADE KURNIA APRILLIYANA S., 070216778 (2006) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LOGO DAN PERSEPSI TERHADAP KEPRIBADIAN DENGAN ASOSIASI PERSONALITAS MEREK (Analisa Korelasi Antara Persepsi Khalayak terhadap Logo XL dan Persepsi Khalayak terhadap Kepribadian Dengan Asosiasi Personalitas Merek XL). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGA DARMA PUTRI NING AYU, 070316868 (2007) STRATEGI KOMUNIKASI MEMPERTAHANKAN LONG DISTANCE ROMANTIC RELATIONSHIPS (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Mempertahankan Long Distance Romantic Relationships Pada Pasangan Berpacaran (20-28 tahun) Berbeda Kota, Ketika Salah Satu Pasangan Bera. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUYUN DWI PUSPITASARI, 070216774 (2007) Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap `Customer Service XL' (Studi Deskriptif tentang Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Call Center `Customer Service XL' di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALDILA DELARANI, 070317073 (2007) PROSES KOMUNIKASI GURU PADA MURID DALAM MENGAJAR MUSIK (Studi Deskriptif Mengenai proses Komunikasi Guru Pada Murid Dalam Mengajar Musik di Sekolah Musik Purwacaraka Music Studio Galati Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GUSTI AYU PUTU FERLIANTY, 070710100 (2011) Respon Konsumen PT Semen Gresik (Persero) Tbk Terhadap Penerapan Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) PT Semen Gresik (Persero) Tbk dalam Program "Kita Sahabat Semen Gresik". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALFA SHALATINE CTEWA, 070417219 (2011) PROFIL DEMOGRAFIS DAN PSIKOGRAFIS PEMBACA WANITA MAJALAH SHOP SHOP DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DINAR HARINDA, 070517613 (2011) OPINI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN) TONY JACK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANNAS Y, 070517644 (2011) BENTUK - BENTUK PROMOSI PERUSAHAAN LABEL REKAMAN INDIE FFWD RECORDS BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERNAWAN WIDHI ANGGARA, 070610123 (2010) POLA JARINGAN KOMUNIKASI PAGUYUBAN BECAK MESIN PEREMPATAN PASAR BARON KABUPATEN NGANJUK TERHADAP INOVASI BECAK MESIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TANTYO PRAYOGA, 070517669 (2011) BENTUK-BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN DI EMOTIONAL SPIRITUAL QUOTIENT LEADERSHIP CENTER CABANG JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NURUL RACHMAWATI, 070116534 (2006) PENGARUH SEKSUALITAS ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS PADA IKLAN L MEN : Analisis Pengaruh Seksualitas Endorser Terhadap Brand Awareness Pada Iklan L Men Menurut Persepsi Konsumen di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PUTRI RESPATI, 070216703 (2006) PENERIMAAN PEMBACA PEREMPUAN MAJALAH COSMOPOLITAN TERHADAP SPONSOR RUBRIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATNA WAHYU KARTIKA SARI, 070417449 (2007) OPINI PUBLIK TERHADAP KAMPANYE PROGRAM SAFETY RIDING POLWILTABES SURABAYA: Studi Deskriptif Opini Publik Terhadap Kampanye Program Safety Riding Polwiltabes Surabaya Kepada Pengguna Jalan di Wilayah Kota Besar Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yudith Ari Prasetyo, 070216728 (2007) STUDI SEMIOTIK REPRESENTASI WARNA MERAH PEDANG LIGHTSABER DARTH VADER DALAM FILM STAR WARS EPISODE III : REVENGE OF THE SITH EPISODE IV : A NEW HOPE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADINA MAYASARI, 070316866 (2007) RESPON PSK SURABAYA TERHADAP PROGRAM BCl/VCT (Studi deskriptif mengenai respon perempuan pekerja seks komersial PSK, Program BCINCT, Kampanye Perubahan Sosial di wilayah lokalisasi Dolly dan Jarak terhadap kampanye perubahan sosial yang terdapat dalam. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FITRI YUNITA PERMATASARI S, 070317130 (2007) STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PT KERETA API DAOP VIII SURABAYA ( Studi Deskriptif tentang Strategi Community Relations oleh Humas PT Kereta Api (Persero) Daerah Operasi VIII Surabaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGARINI, 070316968 (2008) HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN YANG MENGGUNAKAN ENDORSER SELEBRITI DENGAN BRAND POSITIONING INDOMIE (Studi Korelasional Antara Terpaan Iklan Televisi Mi Instan Indomie Yang Menggunakan Edorser Selebrid Dengan Brand Positioning Indomie Pada Masyarakat di. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SHEREZA LUAMTA WURANGUN, 070116538 (2007) KEPUASAN PEMBACA CMCKLIT CINTAPUCCINO DI SURABAYA ( Studi deskriptif tentang kepuasan yang diperoleh pembaca Chicklit Cintapucino dengan konsep Gran, fYcadon Sought dan Gratificadon Obtained). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUCI MAULANI, 079605103 (2006) SUMBER SUMBER INFORMASI AGAMA YANG DIGUNAKAN SISWA SMA NEGERI 1 GRESIK DI GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ELLI ZUBAIDAH, 079815856 (2004) PERILAKU KONSUMEN PERILAKU WANITA MEMBELI PERHIASAN : Studi Deskriptif tentang Perilaku dan Proses Komunikasi Pemasaran Wanita Surabaya dalam Melakukan Pembelian Perhiasan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wuyung Dwi Sayekti, 090310597L (2006) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KOGNITIF WAJIB PAJAK,KESADARAN PERPAJAKAN, TEKNIK KOMUNIKASI PENYULUHAN PERPAJAKAN DAN KEMANFAATAN PENYULUHAN PERPAJAKAN TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MENGIKUTI PENYULUHAN PERPAJAKAN DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

UTAMI, NI PUTU SUKMADEWI EKA (2012) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PROGRAM �SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI� (STUDI EVALUATIF IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PROGRAM �SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI� PERIODE JANUARI-DESEMBER 2009 DAN JANUARI-DESEMBER 2010). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR ALINIE WISUDANI, 070517637 (2009) MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS PT PERTAMINA (PERSERO) UNIT PENGOLAHAN IV CILACAP (Studi Kasus tentang Manajemen Krisis oleh Hupmas PT Pertamina (Persero) UP IV Cilacap Pasca Perolehan Predikat Hitam dalam Program Audit "PROPER" Periode Tahun 2002-2003. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGA NADYA FUROICHAH, 070016229 (2003) INTERNET ADVERTISING ANALISA PENERIMAAN INTERNET USERS DI SURABAYA TERHADAP IKLAN BANNER DI KOMPAS CYBER MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NILA PARAMITARATRI, 079113349 (1997) TAMPILAN IKLAN SERI PEMBUKAAN PLASA TUNJUNGAN 3 KREASI MEGA VISI ADVERTISING SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI IKLAN YANG BAIK MENURUT KRITERIA DAVID OGILVY TERHADAP TAMPILAN IKLAN SERI PEMBUKAAN PLASA TUNJUNGAN 3 KREASI MEGA VISI ADVERTISING SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Mon May 6 09:29:29 2024 WIB.