Items where Division is "15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan" and Year is 2019
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | L | M | N | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 47.

A

ACHMAD ARVIANSYAH, 151610913048 (2019) ANALISIS TINGKAT PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, DAN KEAMANAN TERHADAP LAYANAN ELECTRONIC DATA CAPTURE (EDC) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ADILIA PUTRI, 151610913016 (2019) KUALITAS PELAYANAN MANTRI BRI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KREDIT USAHA RAKYAT KEPADA NASABAH PT BANK BRI TBK REGIONAL JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Aliffia Rachmawati (2019) Pengaruh Strategi Pemasaran Opentable Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Penghimpunan Dana Di Pt. Bank Negara Indonesia Syariah (Persero) Cabang Dharmawangsa - Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

B

BAYU YULIANSYAH, 151610913009 (2019) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PADA NASABAH KREDIT MULTIGUNA DAN NASABAH KREDIT MODAL KERJA DI PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG RSUD DR SOETOMO SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Balqist Sarahila Bajrey (2019) Perbandingan Penerapan Prinsip 5c Sebagai Dasar Keputusan Penilaian Pemberian Kredit Pada Kur Dan Kupedes Di Pt. Bank Rakyat Indonesia (Bri)Unit Pelabuhan Rajawali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Desy Ferliana Andiarmi Putri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Bank Bri Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Dewi Kusuma Wardani (2019) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Pada Pt.Bank Syariah Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Surabaya Rungkut. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Dimas Hami Suryo (2019) Faktor – Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Terhadap Produk Berkah Hasil Kspps Airlangga Bakti Persada. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dita Aprilia Dwiyanti (2019) Pengaruh Literasi Suku Bunga Kredit Pt. Permodalan Nasional Madani (Persero) Terhadap Pengambilan Keputusan Kredit Oleh Ibu Rumah Tangga Desa Mojoarum, Kabupaten Tulungagung. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Diva Safira Putri (2019) Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kertajaya Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

ERNANTO ADI NUGROHO, 151610913044 (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN “PICK-UP SERVICE” PADA TABUNGAN “SIMPEL DAN SIMPEDA” BANK JATIM PADA TINGKAT KEPUASAN NASABAH. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Elga Shofia Mahardhikawati (2019) Analisis Swot Sebagai Strategi Peningkatan Daya Saing Pada Produk Mandiri Tabungan Rencana Bank Mandiri. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

FEBY ARIEFITRIANDA PRANANTA, 151610913011 (2019) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERVICE ASSISTANT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU DR. SOETOMO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Fidyah Fiazizah Rizqi, 151610913028 (2019) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNIVERSITAS AIRLANGGA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Fitrah Azifatus Shufi (2019) Analisis Bauran Pemasaran Pada Produk E-Money Studi Pada Mahasiswa Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Hada Qolbisalli (2019) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Dan Risiko Terhadap Pemanfaatan Pada Layanan Atm Bank Mandiri (Studi Pada Mahasiswa Universitas Airlangga). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

I

Irma Dwi Kusuma Wardani (2019) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan,Dan Risiko Terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Electronic Money. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Irsalina Haafez Purwa (2019) Analisis Tingkat Pengetahuan Produk Dan Minat Beli Mahasiswa Di Surabaya Pada Produk Tabunganku. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

L

Luna Novita Putri (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Front Liner Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

M. Chairul Azis Albimo (2019) Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Srikana Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MAULIDIA AVICA DEWI, 151610913033 (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN BATARA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Marsa Helmi Raynato (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Tabungan Simpeda Terhadap Kepuasan Nasabah Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Dr. Soetomo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Moch. Lutfi Affandi (2019) Pengaruh Tingkat Pengetahuan Nasabah Bank Jatim Surabaya Terhadap Minat Penggunaan Produk Laku Pandai Bank Jatim. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Akbar Pasha Budiarto (2019) Pengaruh Perkembangan Layanan E-Channel Terhadap Peningkatan Nasabah Baru Dalam Lingkup Mahasiswa. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Farhan Nugroho (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pegawai Rumah Sakit Dr.Soetomo Nasabah Pt. Bank Pembangunan Jawa Timur Pada Sistem Payroll. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Nurcholis Abu-Bakar (2019) Peranan Citra Perbankan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Serta Keloyalan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tahapan Xpresi Pada Bca Di Kendangsari Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Muhammad Rhafi Hidayanto (2019) Analisis Tingkat Pengetahuan Mahasiswa Departemen Bisnis Fakultas Vokasi Universitas Airlangga Tentang Financial Technology Peer To Peer Lending. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Rizky Baihaqi Herdion (2019) Pengaruh Kualitas Produk Kartu E-Money Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NADIA MULIA DEWI, 151610913008 (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH PRODUK TABUNGAN IB HASANAH PT. BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NURMALA ISNAINIA, 151610913006 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK PT BANK CENTRAL ASIA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA MAHASISWA FAKULTAS VOKASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Nadya Alifia Larasati (2019) Faktor-Faktor Yang Mendasari Perilaku Menabung Pada Mahasiswa Program Studi D-Iii Manajemen Perbankan Fakultas Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nanda Ayu Rahmadani (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Pelunasan Kredit Usaha Rakyat (Kur) Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Unit Prambon Nganjuk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Neny Citra Resmi (2019) Analisis Tingkat Literasi Keuangan Pada Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Nizam Albaziah Yudianto (2019) Analisis Tingkat Kualitas Produk Britama Dan Kepuasan Nasabah Britama Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nuri Syahriani (2019) Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Ketersediaan Fitur Terhadap Minat Masyarakat Untuk Menggunakan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

R

Rahmatulloh Bakas Zaini (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penetapan Rating Kolektibilitas Debitur Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rima Sulistyaningrum (2019) Pengaruh Pengetahuan Dan Persepsi Tentang Bank Syariah Terhadap Minat Menabung Mahasiswa Universitas Airlangga Di Bank Syariah. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rivaldi Putra Prastama (2019) Pengaruh Efektivitas Pengembangan Kartu Atm “Chip” Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Jatim. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Shabri Atha Arfiansyah (2019) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Btpn Dan Bank Btpn Syariah Sesudah Kebijakan Spin-Off. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Sheella Mardatilla (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kegunaan Pada Generasi X Dan Generasi Y Terhadap Penggunaan Layanan Mobile Banking. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sulton Ibnu Setyono (2019) Tingkat Kepuasan Layanan Sarana Transaksi Pembayaran Pada Mahasiswa Dalam Lingkup Kota Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

Tegar Dwi Shaputra (2019) Pengaruh Kualitas Produk Mobile Banking Terhadap Keputusan Penggunaan Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tiara Hariadi Ningrum (2019) Peranan Sistem Pengendalian Internal Dalam Upaya Penyelesaian Kredit Bermasalah Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk Cabang Nganjuk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

U

Ulfa Nilawati (2019) Tingkat Pengetahuan Generasi Millennial Tentang Produk Tabungan Emas Pada Pt. Pegadaian. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

Wima Purenda (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Deposito Terhadap Kepuasan Nasabah Di Pt Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur Kantor Cabang Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yuris Erikadewi (2019) Analisis Bauran Pemasaran Kartu Flazz Bca Di Kabupaten Tulungagung. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

Zaen Dwi Zinedin (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Terhadap Penggunaan Kartu Debit Sebagai Alat Pembayaran Pada Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Fri Apr 19 21:05:12 2024 WIB.