Up a level |
ADELIA ISMAYANA NAWAWI, 071614853017 (2018) Wacana Identitas Penyandang Disabilitas dalam Press Release pada Program Corporate Social Responsibility. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
ADITYA DWI PUTRA BHAKTI, 071614853005 (2018) KONSTRUKSI MITOS KEHEBATAN SUSU FORMULA DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
ADITYA SETYAWAN, 071614853006 (2018) STREETWEAR FASHION DAN YOUTH CULTURE: ARTIKULASI IDENTITAS SUBKULTUR REMAJA URBAN DI KOTA SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
ANDIKA DEWANTARA, 071514853021 (2018) STRATEGI KOMUNIKASI DISPENDUKCAPIL KOTA MOJOKERTO DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK KEPENDUDUKAN KEPADA MASYARAKAT DENGAN MEDIA KESENIAN LUDRUK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Abd. Rahman, 071614853021 (2018) ANALISIS PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP TRADISI UANG PANAI’ DALAM FILM UANG PANAI’ 2016. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Anis Kurli, 071614853008 (2018) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK PENJUALAN PRODUK PT TELKOMSEL (Study Kasus PT Telkomsel Branch Office Bangkalan). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Arwinda Rossy Meirianti, 071614853001 (2018) EFEKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SATPOL PP KOTA SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
BAGUS CAHYO SHAH ADHI P, 071514853024 (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND HUMI DUMI MELALUI MEDIA BARU. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
BUGI KENOH MULYAR, 071614853018 (2018) DISKURSUS KHILAFAH ISLAMIYAH DI INDONESIA (ANALISIS WACANA KRITIS BULETIN DAKWAH AL-ISLAM, KAFFAH, DAN TABLOID MEDIA UMAT). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Clara Inestya Pratama, 071614853020 (2018) MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN PT. ABADI CEMENT DI TUBAN DALAM PENYELESAIAN KONFLIK DENGAN MASYARAKAT PADA FASE PEMBEBASAN LAHAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
DESAK GEDE SUASRIDEWI, 071414853004 (2018) REPRESENTASI NILAI-NILAI PATRIOTISME DALAM FILM “TJOKROAMINOTO”. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
DWI MASRINA, 071514853005 (2018) WACANA TENTANG PKI DI DALAM DUA FILM DOKUMENTER PASCA ORDE BARU KARYA IGP WIRANEGARA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
DYAH BAYU RATNA, 071414853037 (2018) STRATEGI LAYANAN INFORMASI PUBLIK DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PASURUAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Deny Febrian, 071614853016 (2018) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS POLDA JAWA TIMUR DALAM MENANGGULANGI UJARAN KEBENCIAN (HATE SPEECH) DI MEDIA SOSIAL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Dito Wedyahusada, 071514853008 (2018) Customer Relations Café Houtenhand Coffee & Beer dalam Membangun Brand Loyalty Terhadap Penikmat Bir. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
HARDIAN ISROFI DIPTYANTI, 071514853020 (2018) PENERIMAAN MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM KAMPUNG MAJAPAHIT DI KECAMATAN TROWULAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
HERVINA RAMADHANI P., 071614853002 (2018) STRATEGI HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR DALAM MENSOSIALISASIKAN PROSES PENCABUTAN SUBSIDI LISTRIK DI WILAYAH SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
IKA WAHYU NATALIA, 071614853007 (2018) Communication Privacy Management (Manajemen Komunikasi Privasi) tentang Hubungan Seks Pranikah yang telah dilakukan oleh Remaja. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Ida Ayu Damayanthi Putri, 071614853019 (2018) PENERAPAN KEARIFAN LOKAL DALAM COMMUNITY RELATIONS DI PABRIK KATA-KATA JOGER, BALI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Lailatul Maulidiyah, 071614853004 (2018) KOMODIFIKASI AGAMA ISLAM DALAM IKLAN TELEVISI PRODUK KOSMETIK HALAL DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
MIFTAHUL ADI SUMINTO, 071514853011 (2018) IDENTITAS KELAS DALAM DESAIN VISUAL WARUNG KOPI DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
MUKHAMMAD YUSMANIAR REZZA, 071314853042 (2018) FIGUR PRABOWO DAN JOKOWI DI MATA SURAT KABAR (Analisis Tekstual Pemberitaan Prabowo dan Jokowi sebagai Calon Presiden pada Harian Seputar Indonesia dan Media Indonesia selama Periode Kampanye Pilpres 2014). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Magisa Widyasari, 071614853022 (2018) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. HOLCIM INDONESIA TUBAN PLANT (Studi Program Apartemen Ikan Desa Glondonggede dan Desa Socorejo Kabupaten Tuban Jawa Timur). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
RANY AN NISAA SYABRINA, 071514853004 (2018) EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI KOMUNIKASI PADA PENYELENGGARAAN FESTIVAL DAMAR KURUNG GRESIK TAHUN 2017. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
RIZKI YULLI INDAHSARI, 071614853014 (2018) OPINI MASYARAKAT TUBAN TENTANG CITRA KPU KABUPATEN TUBAN JELANG PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR 2018. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
SASANTI CAHYA MULYA, 071514853001 (2018) PEMAHAMAN KEPUTUSAN PEMBERIAN MEREK PADA TIGA GENERASI UMKM BOKI MURNI TABANAN-BALI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
SUWONO, 071314853049 (2018) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (Studi Kasus Penyelenggaraan Musrenbang TingkatKabupaten Nganjuk). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
TRI YURMA PURBA, 071614853013 (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PENERANGAN DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD DI ERA KETERBUKAAN BERKAITAN OPERASI MILITER PERANG (OMP) DAN OPERASI MILITER SELAIN PERANG (OMSP). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Teguh Dwi Putranto, 071614853010 (2018) WACANA PEMBERITAAN TENTANG CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. DJARUM TERHADAP PENGEMBANGAN BULUTANGKIS DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
WINA SATITI, 071514853023 (2018) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS PT. DBL INDONESIA DALAM PENYELENGGARAAN HONDA DBL PADA TAHUN 2012-2016. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
YULINDA ERLISTYARINI, 071514853010 (2018) PR ONLINE: STUDI TENTANG STRATEGI PUBLIC RELATIONS PADA KEGIATAN MEDIA ONLINE DI PEMERINTAH KABUPATEN TABALONG. Thesis thesis, Universitas Airlangga.