Items where Thesis Type is "Tugas Akhir D3" 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan 2017
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | I | M | N | P | R | S | V | Z
Number of items: 43.

A

ADAM KURNIAWAN, 151411113001 (2017) PENGARUH KELANCARAN PEMBAYARAN PIUTANG TERHADAP KESEIMBANGAN CASHFLOW DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AHMAD MASHUDI ARIF, 151411113028 (2017) PENINGKATAN KUALITAS RESTAURANT MELALUI LAYANAN PRAMUSAJI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PROFIT DI CROWN PRINCE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AKALILI LISA RODHIYAH, 151411113014 (2017) SISTEM INVENTORY BARANG DALAM GENERAL STORE PADA BUMI SURABAYA CITY RESORT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AMANDA CINDY ANINDITA, 151411113024 (2017) PELATIHAN ENGLISH CLUB DI HOTEL BUMI SURABAYA CITY RESORT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ATHALIA RISKI ISHYANA MAMAHIT, 151411113029 (2017) STRATEGI TS SUITES SURABAYA DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AUFI NAFIK THALIB, 1514111113018 (2017) “SISTEM BELANJA PASAR DAN PEMBELIAN BARANG OLEH SUPPLIER DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AYUNING DYAH GAYATRRI SEKARNINGRUM, 151411113042 (2017) KONTROLLING PADA SISTEM PURCHASING DI HOTEL SINGGASANA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

B

BAYU ANGGARA WIDYALAKSANA, 151411113013 (2017) PELAPORAN KARTU KREDIT VERWOOD HOTEL AND SERVICED RESIDENCE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BAYU AQUARI FEBRI WIRAWAN, 151411113006 (2017) PROSEDUR PENGADAAN BARANG OLEH PURCHASING DEPARTMENT PADA FOUR SEASONS RESORT BALI AT JIMBARAN BAY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BESTARI ZUKKA YUSENDA, 151411113033 (2017) PERAN HUMAN RESOURCE DEPARTMENT DALAM MENANGANI DAN MENGEMBANGKAN KARYAWAN DI HOTEL PESONNA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BILLY WAHYU KENCANA, 151411113016 (2017) ANALISA UPAYA FRONT OFFICE UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BIMO ADRIANSYAH, 151411113020 (2017) HUMAN RESOURCES SEBAGAI PENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL KANTIN KARYAWAN FASHION HOTEL LEGIAN BALI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BOSSADIO A. SUSANTO, 151411113047 (2017) PERAN FOOD COST UNTUK KELANCARAN OPERASIONAL HOTEL DI CROWN PRINCE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BRAMANDIKA, 151411113040 (2017) PERANAN ACCOUNT PAYABLE PADA PEMBAYARAN SUPPLIER DI GARDEN PALACE HOTEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BRYAN ARIEF ASADEA, 151411113011 (2017) SISTEM PENAGIHAN PIUTANG YANG DITERAPKAN OLEH ACCOUNT RECEIVABLE SECTION PADA JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

C

CICA FEDORA DEMETRIA RAMADHANI, 151411113046 (2017) “PENTINGNYA PERANAN BAGIAN ACCOUNT RECEIVABLE DI CROWN PRINCE HOTEL SURABAYA”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

D

DESANTO DWI JAYA PUTRO, 151411113041 (2017) ANALISA UPAYA OPTIMALISASI PROSES ADMINISTRASI DEPARTEMEN FRONT OFFICE PADA HOTEL BEST WESTERN PAPILIO SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DEWI LANGGENG OKTAVIANI, 041310613009 (2017) PERANAN COST AUDIT DALAM PROSES INVENTORY OPERATING EQUIPMENT CHINA WARE, GLASS WARE, SILVER WARE PADA HOTEL BUMI SURABAYA CITY RESORT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DIONISIUS ALDIO MANUHUTU, 151411113045 (2017) PERMASALAHAN PURCHASING DALAM MENGHADAPI SUPPLIER YANG MENOLAK ORDER PEMBELIAN BESERTA SOLUSINYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

E

EVITA DWI NINGRUM, 151411113036 (2017) PROSES REKRUTMEN KARYAWAN OLEH HRD (HUMAN RESOURCES DEPARTMENT) DI BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

F

FAHMI IMANUL YAQIN, 151411113010 (2017) PERANAN ACCOUNT PAYABLE DALAM PROSES KELANCARAN PEMBAYARAN SUPPLIER DI HOTEL BUMI SURABAYA CITY RESORT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FATHIMAH AZZAHRO’ RATNA SWARI DAMAN’Z, 151411113007 (2017) PERANAN, TUGAS, SERTA TANGGUNG JAWAB HUMAN RESOURCE MANAGEMENT JAMBULUWUK BATU VILLAGE RESORT & CONVENTION HALL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FIRMANDY ZAKARIA, 151411113034 (2017) STRATEGI PURCHASING DALAM PEMBELIAN DAN PENGELOLAAN BARANG PADA JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FIRYAL MIRZA KHOIROT, 151411113043 (2017) STRATEGI SALES HUNTER YANG DITERAPKAN OLEH MARKETING DEPARTMENT PADA HOTEL GRAND INNA TUNJUNGAN SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Febriani Savitri, 151411113021 (2017) STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PRODUKSI PASTRY DALAM MENUNJANG PEMASARAN DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

I

IBNU JANS VERDIANTA, 151411113009 (2017) SISTEM PEMBAYARAN HUTANG DALAM ACCOUNT PAYABLE SECTION PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

M

MAYA SEFRIDA, 151411113012 (2017) PROGRAM SALES BLITZ DALAM USAHA MENDUKUNG PENINGKATAN PENDAPATAN PADA RICH PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MAYDA AMALIA PUTRI KURNIANTO, 151411113027 (2017) PERANAN CONTRACT RATE SEBAGAI FAKTOR PENDONGKRAK PRODUKTIVITAS RICH PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOCHAMAD RAMADHAN FEBIANTO, 151411113015 (2017) ANALISA UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PADA DEPARTMENT FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOCHAMMAD ANDRIAN NOVAWAN, 151411113031 (2017) PROSES PENGENDALIAN BIAYA PADA EVALUASI PEMBELIAN BARANG DARI SUPLIER DI HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMMAD ILHAM MAULANA, 151411113005 (2017) MANAJEMEN KOMPLAIN TERKAIT DENGAN PELAYANAN DI RESTAURANT AVALLON HOTEL CROWN PRINCE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

N

NIA MUSTIKA KUSUMA, 041310613041 (2017) “PERAN RECEPTIONIST DALAM MEMBANGUN IMAGE BUMI SURABAYA CITY RESORT”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NIKEN NURYUNITA K.P., 151411113026 (2017) ANALISIS SISTEM PEMASARAN DENGAN MODEL SALES CALL DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NUR RIZQI AMALIA FAUZAN, 151411113030 (2017) PERANAN INCOME AUDIT PADA BUMI SURABAYA CITY RESORT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

P

PAULUS ALEXANDER DJOENAEDI, 151411113022 (2017) SISTEM PEMBAYARAN BERDASARKAN PURCHASING ORDER PADA JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PUTRI DESI WULANSARI, 151411113008 (2017) AKTIFITAS DAN FUNGSI INCOME AUDITOR DALAM KEBERHASILAN KINERJA DEPARTEMEN ACCOUNTING DI SINGGASANA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

R

RIZKA AISYAH ROROASIH, 151411113004 (2017) ANALISA STRATEGI ADMIN FOOD & BEVERAGE DALAM MENGOPTIMALKAN KEGIATAN ADMINISTRASI DI PREMIER INN HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RIZKI INDAH BUDIARTI, 151411113003 (2017) PENGARUH AGING SCHEDULE TERHADAP ACCOUNT RECEIVABLE DI SHERATON SURABAYA HOTEL & TOWERS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RIZKY ADHI PRADANA, 151411113044 (2017) PENGARUH CORPORATE RETENTION TERHADAP PRODUCTIVITY HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RYNALDHI WAHYU PUTRANTO, 151411113049 (2017) PROSES PENERIMAAN SERTA PEMBELIAN BARANG UNTUK FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN DI HOLIDAY INN EXPRESS SURABAYA CENTER PLAZA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

S

SALAMIA, 151411113048 (2017) PENERAPAN HIGIENE SANITASI DALAM PENGOLAHAN MAKANAN DI KITCHEN HOTEL CROWN PRINCE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

V

VALANDHONI REDHICA PUTRA, 151411113038 (2017) PERANAN PURCHASING DALAM PENGADAAN BARANG SUATU OUTLET DI DALAM STANDARD OPERATION PROCEDURE (SOP) PADA GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Z

ZULFICKAR BUDINATA, 151411113025 (2017) ANALISA UPAYA SALES & MARKETING DALAM MEMBERIKAN HUBUNGAN YANG BAIK TERHADAP KONSUMEN PADA “ BEST WESTERN PAPILIO HOTEL”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Wed Dec 4 22:15:17 2024 WIB.