Items where Thesis Type is "Skripsi" 13. Fakultas Keperawatan > S1 Keperawatan 2019
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | C | D | F | G | I | L | M | N | P | Q | R | Y
Number of items: 21.

B

Bilqies Rahma Mustikawati (2019) Hubungan Faktor Personal, Lingkungan Fisik, dan Sosial Ekonomi dengan Perilaku Pencegahan Penularan Kusta: Penelitian Deskriptif Korelatif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

Choirina Nur Aziza (2019) Pengaruh Murottal Al- Qur' An terhadap Pengendalian Emosi (Anger Management) dan Tekanan Darah pada Penderita Hipertensi: Penelitian Quasi – Experimental. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Cintya Della Widyanata (2019) Hubungan pengetahuan dan pola asuh dalam pemberian Makan Dengan Status Gizi Pada Balita Di Kecamatan Kertosono. Kabupaten Nganjuk. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Dilruba Umi Shalihah, - (2019) Pengaruh Metode Buzz Group Terhadap Perilaku Ibu Dalam Pencegahan Stunting di Puskesmas Benowo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dyah Rohma Tussolichah, - (2019) Pengaruh Metode Brainstorming Tentang Pemberian Asi Eksklusif Terhadap Sikap, Norma Subyektif, Perceived Beh Vioral Control, Dan Intensi Menyusui Pada Ibu Hamil. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

F

Farhan Ardiansyah (2019) Hubungan Penghasilan dan Dukungan Sosial dengan Tingkat Stres Perempuan Menikah Dini: Penelitian Deskriptif Korelatif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitria Kusna Wati (2019) Pengaruh Community Empowerment Educationterhadap Pengetahuan, Sikap Dan Dukungan Keluarga Ibu Hamil Dalam Persiapan Asi Ekslusife Di Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

Gaharuni Sahika Mutdinia (2019) Analisis Faktor Praktik Vaginal Douching Berdasarkan Teori Health Belief Model (HBM) pada Wanita Usia Subur. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

Ima Matul Khoiriyah (2019) Analisis Faktor yang Berhubungan dengan Perilaku Pengobatan Mandiri pada Lansia di Wilayah Kerja Puskesmas Sumberrejo Bojonegoro. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Isnaini Via Zuraiyahya, - (2019) PENGARUH INTERVENSI ALEVUM PLESTER (Zibinger OfJicinale dan Allium Sativum) TERHADAP NYERI SENDI PADA LANSIA DENGAN OSTEOARTRITIS DI PUSKESMAS PACAR KELING SURABAYA Penelitian Quasy Experimental. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

Laksana Rouf Rohimna, - (2019) Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kondisi Psikologis Dan Body Image Pasien Kanker Payudara Yang Sedang Menjalani Pengobatan. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Lely Suryawati (2019) Pengaruh Supportive Educative Nursing Program Terhadap Pengetahuan dan Sikap Ibu Dalam Pemberian Makan pada Balita Stunting Usia 6-24 Bulan di Kecamatan Kedungpring Lamongan : Penelitian Quasy Experimental. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MAYA RALUNA RUSKI, - (2019) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENCEGAHAN GANGGUAN PENDENGARAN DI PERMUKIMAN TEPI REL KERETA API SURABAYA PENELITIAN DESKRlPTIF ANALITIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Maria Nerissa Arviana, - (2019) Perbedaan Faktor Interpersonal, Self Efficacy, Dan Tingkat Kepuasan Pada Akseptor KB Pil Dan Suntik Di Puskesmas Mojo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Meidina Dewati (2019) Analisis Faktor yang Berhubungan dengan Perilaku Pemilihan Kontrasepsi pada Ibu Muda yang Menkah Dini di Surabaya : Penelitian Cross Sectional. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Meilia Dwi Cahyani (2019) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Ibu dalam Pemilihan Jenis MPASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Nurfa Dwiki Fitriana, - (2019) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Stigma Yang Dirasakan Pada Penderita Tuberkulosis Paru Di Surabaya: Penelitia Deskriptif Analitik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

Prisdamayanti Ayuningsih, - (2019) Pengaruh Pendidikan Kesehatan Dengan Metode Case Study Dan Demonstrasi Terhadap Pencegahan Dan Penanganan Kegawatdaruratan Hipotermia Pada Ekstrakurikuler Pecinta Alam: Penelitian Quasy Eksperimen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Q

Qurrata A'yuni Rasyidah (2019) Hubungan Tingkat Stres dan Burnout Syndrome dengan Kualitas Tidur pada Mahasiswa Profesi Ners Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Riris Medawati (2019) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Successful Aging pada Lansia yang Bekerja Sebagai Petani di Wilayah Lamongan Bagian Tengah Selatan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yayuk Ratnasari Dewi Anggreni (2019) Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Dan Tradisi Magibung Masyarakat Karangasem Dengan Selfmanagementdiet Penderita Diabetes Mellitus : Penelitlan Cross Sectional. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Fri May 3 22:49:12 2024 WIB.