Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Self Esteem Dan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan PT. Bank Tabungan Negara Syariah)

Husin Abdul Latif (2016) Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Self Esteem Dan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan PT. Bank Tabungan Negara Syariah). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (687kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (633kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (738kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (943kB)
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
8. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (716kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat hubungan antara kepuasan kerja dengan kinerja karyawan pada karyawan PT. Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Surabaya dengan self esteem dan self efficacy sebagai variabel mediasi, Penelitian dilakukan pada karyawan pada lini operasional yaitu frontliner dan back office, dengan jumlah sampel sebanyak 38 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan partial least square. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kepuasan kerja (X), variabel mediasi adalah self esteem (ZI) dan self efficacy (Z2), dan variabel terikat adalah kinerja karyawan (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan kerja memiliki pengaruh secara langsung yang tidak signifikan terhadap kinerja karyawan pada karyawan PT. Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Surabaya, terbukti, karena memiliki nilai t-statistic lebih kecil dari nilai t tabel yakni 0,256. Dimana nilai t tabel sebesar 1,96, sedangkan kepuasan kerja terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dengan self esteem sebagai variabel mediasi, karena nilai t-statistic pada variabel kepuasan kerja dengan self esteem sebesar 15,188 dan juga pada variabel self esteem dengan kinerja karyawan adalah sebesar 4,027 atau lebih besar dari nilai nilai t tabel sebesar 1,96. Begitu juga kepuasan kerja terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dengan self efficacy sebagai variabel mediasi, karena nilai t-statistic pada variabel kepuasan kerja dengan self efficacy sebesar 6,468 dan juga pada variabel self esteem dengan kinerja karyawan adalah sebesar 3,600 atau lebih besar dari nilai nilai t tabel sebesar 1,96

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 B 30-16 Lat p
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Self Esteem, Self Efficacy, Kinerja Karyawan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Husin Abdul LatifNIM041311223071
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDwi Ratmawati, --
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 28 Apr 2021 15:32
Last Modified: 28 Apr 2021 15:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/106345
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item