Nurul Hidayati, - (2021) Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Organizational Citizenship Behavior Yang Dimediasi Oleh Komitmen Afektif Pada Karyawan Pt. Surabaya Industrial Estate Rungkut (Sier). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (129kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (76kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (86kB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (482kB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2024. Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2024. Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2024. Download (799kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
8. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2024. Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2024. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
Abstract
Reputasi perusahaan yang baik memberikan pandangan tersendiri bagi karyawan dalam berperilaku dan berkomitmen terhadap perusahaan. Studi ini menguji pengaruh reputasi perusahaan terhadap organizational citizenship behavior yang dimediasi oleh komitmen afektif pada karyawan PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER). Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 80 orang yang berasal dari karyawan PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER). Metode pengumpulan data melalui kuesioner. Pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari reputasi perusahaan terhadap komitmen afektif dan komitmen afektif terhadap organizational citizenship behavior. Namun menariknya terdapat pengaruh tidak langsung reputasi perusahaan terhadap organizational citizenship behavior yang dimediasi oleh komitmen afektif. Reputasi perusahaan akan berpengaruh ke organizational citizenship behavior hanya jika menggunakan variabel komitmen afektif sebagai mediator.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.183/21 Hid p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | reputasi perusahaan, organizational citizenship behavior, komitmen afektif, PLS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Amalia Tri | ||||||
Date Deposited: | 28 Oct 2021 04:50 | ||||||
Last Modified: | 11 Jan 2022 01:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/111201 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |