Fachrul Hendra Setia (2015) Pelayanan Di Suroboyo Carnival Night Market (Studi Deskriptif Tentang Bentuk Pelayanan Prima Suroboyo Carnival Night Market Kepada Pengunjung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (COVER)
1. COVER .pdf Download (155kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (140kB) |
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAKSI.pdf Download (131kB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB IPENDAHULUAN.pdf Download (232kB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB IIDESKRIPSI LOKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB IIIPENYAJIAN DAN INTERPRESTASI DATA.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB IVPENUTUP.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Download (106kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
Abstract
Kota Surabaya mengalami kemajuan yang cukup pesat. Maka banyak pendatang yang berkunjung namun tidak semua pendatang berkunjung ke Surabaya hanya melakukan bisnis tapi banyak pendatang berwisata di obyekobyek wisata yang ada di Kota Surabaya. Dari sekian banyak obyek wisata di Kota Surabaya ada salah satu obyek wisata baru di bangun dan berpontensi menjadi daya tarik pariwisata, yaitu Suroboyo Carnival Night Market. Sebagai obyek wisata baru di kota Surabaya, Suroboyo Carnival Night Market berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung. Berdasarkan hal tersebut melului penelitian ini, fokus penelitian ini adalah bagaimana bentuk pelayanan yang diberikan Suroboyo Carnival Night Market kepada pengunjung untuk mencapai pelayanan prima, Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara dan penggunaan bahan dokumen. Bentuk pelayanan yang diberikan kepada pengunjung Suroboyo Carnival Night Market adalah pertama kemampuan untuk mengoperasikan wahana permainan, kemampuan dalam menjelaskan informasi, Apprearance, Attention, Actioan, Attitude, Accountability. Itulah menjadikan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Suroboyo Carnival Night Market dalam melayani pengunjung agar pengunjung tersebut merasa puas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PW 46/15 Set p | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER SATISFACTION; CUSTOMER SERVICES, Pelayanan Prima, Surabaya Carnival Night Market (SCNM) | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial | |||||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata | |||||||||
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | |||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2015 12:00 | |||||||||
Last Modified: | 18 May 2020 01:50 | |||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28594 | |||||||||
Sosial Share: | ||||||||||
Actions (login required)
View Item |