Peranan Bauran Promosi Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Sidafos PT Petrosida Gresik

Safirah Dewi Arianti (2019) Peranan Bauran Promosi Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Sidafos PT Petrosida Gresik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (180kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (61kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (539kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (724kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (489kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (589kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang bauran promosi perusahaan yaitu menggunakan bauran promosi personal selling. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan bauran promosi personal selling dalam meningkatkan penjualan produk Sidafos PT Petrosida. Proses pengambilan data dilakukan dengan cara wawancara kepada 3 orang yaitu sales dari bagian penjualan perusahaan dan seorang distributor. Hasil analisis peranan bauran promosi personal selling dalam meningkatkan penjualan produk Sidafos PT Petrosida pada variabel pemasaran, bauran promosi, Business to Business, personal selling, dan meningkatkan volume penjualan, meningkatkan penjualan dari produk Sidafos dengan menggunakan bauran promosi personal selling.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 03-20 Ari p
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Personal Selling, Business To Business.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Safirah Dewi AriantiNIM151610813055
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiah ErviantyNIDN0027018110
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 08 Aug 2020 03:39
Last Modified: 08 Aug 2020 03:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96741
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item