Nur Latifah (2020) Evaluasi Hasil Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap Konten Berita Jawa Pos Koran. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (743kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (80kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (92kB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (121kB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2023. Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2023. Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2023. Download (83kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (110kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 22 September 2023. Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
10. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
Abstract
Setelah melakukan penelitian melalui survey pelanggan kepada 96 Responden, dapat disimpulkan beberapa hasil evaluasi pelanggan PT Jawa Pos Koran yang dapat meningkatkan kualitas berita tersebut a) Rubrik yang disukai pelanggan Pelanggan PT Jawa Pos Koran lebih menyukai rubrik Jawa Pos, seperti yang diketahui rubrik Jawa Pos memiliki penilaian 4 dari 5 skor penilaian, dan 43,75% responden lebih memilih rubrik jawa pos sehingga rubric jawa pos tersebut dapat ditambah untuk perhalamannya. b) Headline PT Jawa Pos Koran Seperti yang diketahui dari hasil penelitian yang dilakukan, 54 dari 96 responden beranggapan bahwa headline yang diterbitkan oleh PT Jawa Pos Koran dinilai sudah menarik. c) Kople yang disukai pelanggan Pelanggan PT Jawa Pos Koran lebih menyukai kople Jawa Pos, seperti yang diketahui 54 dari 96 responden lebih memilih kople Jawa Pos. d) Keterangan pelanggan Keterangan pelanggan yang dimaksud disini adalah keterangan berita yang disukai yang terdapat didalam rubrik-rubrik dan kople-kople koran, ada beberapa berita yang disukai dan berita yang tidak disukai, anggapan responden berbeda-beda sesuai dengan alasan dari masing- masing responden.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.AP.38-20 Lat e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Konten Berita Jawa Pos, Koran | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 22 Sep 2020 06:14 | ||||||
Last Modified: | 22 Sep 2020 06:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99197 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |