Implementasi Strategi Positioning Produk Pada PT. Semen Gresik (Persero) Tbk.

Akielman Akbar Addaqiel (2020) Implementasi Strategi Positioning Produk Pada PT. Semen Gresik (Persero) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (285kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (41kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (86kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
4. BAB 2 GAMBARAN UMUM.pdf

Download (335kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. BAB 3 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN)
6. BAB 4 SIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. BAB 5 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only until 2023.

Download (35kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Terdapat tiga cara penetapan strategi positioning yang dilakukan yaitu dengan menentukan produk yang relevan, pendataan kebutuhan dan keinginan pelanggan, serta merencanakan dan melaksanakan strategi positioning. Dimana ketiga cara yang dilakukan oleh PT. Semen Gresik memberikan pengaruh yang positif dan cukup signifikan terhadap kenaikan penjualan dan pangsa pasar. Dalam memasarkan produk ke konsumen PT. Semen Gresik melakukan pendekatan strategi positioning menurut atribut, dan pendekatan positioning menurut harga dan kualitas. Yang menjelaskan bahwa konsumen cenderung lebih memilih produk yang berkualitas meskipun dengan harga yang lebih mahal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 18/20 Add i
Uncontrolled Keywords: Product
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Akielman Akbar AddaqielNIM151710813017
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, -NIDN0002117301
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 10 Oct 2020 05:23
Last Modified: 10 Oct 2020 05:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99992
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item