Items where Division is "04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen" and Year is 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 48.

Abdul Chakim (2020) Memformulasikan Strategi Bersaing Airlangga University Press. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Abdul Manan (2020) Implementasi Creating Shared Value (CSV) dalam Perumusan Kebijakkan Departemen CSR di PT Semen Gresik Pabrik Rembang. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Abie Rezanto (2020) Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Pt Pembangkitan Jawa-Bali Kantor Pusat. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Afinaa Amelia (2020) Strategi Peningkatan Penjualan Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region Viii / Jawa 3 Sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (Aperd). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Agus Sutiyono (2020) Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia yang Indisipliner: Studi Kasus pada Tenaga Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Airlangga. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Allan Yuda Prathama (2020) Pengaruh Occupational Stress Terhadap Employee Commitment To Organizational Change Dan Organization Commitment To Employee Sebagai Moderator Pada Regional Processing Center Surabaya Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Allen Paradita Subagiyo (2020) Integrasi Metode Utaut (Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology) Dan Ugt (Uses And Gratifications Theory) Dalam Implementasi Sistem Hsse Online Di Pt Pertamina Ep Asset 4 Field Poleng. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Amalia Shobrina Nurdhy Finansyah (2020) Formulasi Strategi Bisnis Pupuk Kcl Untuk Memasuki Pasar Retail (B2c) Studi Kasus: Pt Toya Agro Chemicals. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Antariksa Wibawa Natanegara (2020) Pengaruh Visual Aesthetic dan Presentation Modality terhadap Information Credibility, Consumer Trust dan Purchase Intention. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ariska Banon Junior (2020) Pengaruh Organizational Justice Terhadap Turnover Intentions Job Embeddedness Sebagai Variabel Moderator {Studi Pada Karyawan Pt. Jasa Raharja (Persero)}. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Arithea Ayu Amritha W (2020) Pengaruh Social Support Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pada Karyawan Wanita Di Pt. Inka, Dengan Work Family Enrichment Sebagai Variabel Mediasi. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Astria Primadhani Pamungkas (2020) Analisis Pengaruh Work Overload Terhadap Nurse Performance Dengan Burnout Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Perawat Rumah Sakit X Surabaya). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Bastian Nur Ardiansyah (2020) Pengaruh Fleksibilitas Jam Kerja dan Integritas Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan di PT Bank Rakyat Indonesia KC Gatot Subroto Denpasar. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bella Paramastri (2020) Pengaruh Service Quality, Price Fairness, Satisfaction, dan Positive Emotion terhadap Word-of-Mouth Intention di Patuna Perwakilan Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bibin Retmawan (2020) Perumusan Strategi Bisnis Untuk Peningkatan Market Share Pt Terminal Teluk Lamong. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Chandra Kusuma Yudha (2020) Analisis Gangguan Keandalan Sistem Distribusi Tenaga Listrik 20 Kv Pada Pln Area Surabaya Selatan. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Coryzon Angelina Sinaga (2020) Pengaruh Kompensasi Dan Gaya Kepemimpinan Autentik Terhadap Motivasi Intrinsik Dan Kinerja Karyawan Di Pt Perkebunan Nusantara Xii. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Didik Eko Dwi Hari Santoso (2020) Evaluasi Strategi Bisnis Layanan Digital Banking Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk. (Bank Jatim) Di Era Digital Banking 4.0. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Dyike Adella Ramdhani (2020) Analisis Pengaruh Karakteristik Pekerjaan Dan Karakteristik Individu Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi Pada Unit Bisnis Commercial Banking Bank Y Surabaya. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Edy Wahyono (2020) Akurasi Price To Book Value (Pbv) Dan Price Earning Ratio (Per) Untuk Proyeksi Stock Price. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Eva Puspita Vani (2020) Pengaruh Disiplin Terhadap Kinerja Guru Smpn Di Kecamatan X Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Ewing Dian Setyadi (2020) Analisis Penentuan Lokasi Titik Distribusi Non Semen Menggunakan Metode Cluster Dan Center Of Gravity (Cog) Pada Pt.Berhasil Indonesia Gemilang (Big) Di Surabaya. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Fenny Nurhayati (2020) Rancangan Pengembangan Key Performance Indicator (KPI) Komunikasi pada PT PLN (PERSERO) UID Jawa Timur. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitri Ardiyanto (2020) Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence Dan Facilitating Conditions Terhadap Use Behavior Melalui Behavioral Intention (Studi Kasus Implementasi Integrated Procure To Pay (I-P2p) Di Pt Pertamina Ep Asset 4). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Hadiyan Azmi Hussein (2020) Usulan Perbaikan Proses Perencanaan Strategis dan Operasional PT XYZ Menggunakan Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence (MBCfPE). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hesty Tri Budiharti (2020) Pengaruh Organizational Justice dan Perceived Organizational Support terhadap Turnover Intention PT XYZ dengan Employee Engagement sebagai Variabel Mediasi. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Irine S Suryanto (2020) Rancangan Perbaikan Proses Layanan Kredit Investasi CSUL Finance Cabang Surabaya Dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Dan Quality Function Deployment (QFD). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Julio Santri Adira (2020) Pengaruh Internasionalisasi dan R&D terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Linda Futriani (2020) Pengaruh Job Demand, Perceived Organizational Support terhadap Work Stress dan Implikasinya pada Employee Performance di Balai Diklat Industri Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Maria Falsafani (2020) Analisa Pengaruh Self-Image Congruence Terhadap Perceived Quality, Brand Trust Dan Brand Loyalty Pada Pengguna Iphone. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Miko Arko (2020) Pengaruh Supportive Leadership Terhadap Job Performance Dengan Job Satisfaction Sebagai Intervening Variable Pada Karyawan Hotel X Sidoarjo. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Natasya Intan Pramanda (2020) Pengaruh Employee Engagement Dan Budaya Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Dengan Affective Commitment Sebagai Mediasi Pada Karyawan Pt Bank Mandiri (Persero), Tbk Unit Sme Kediri Jawa Timur. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Putri Budi Sulistiani (2020) Pengaruh Kualitas Informasi, Flow Experience, Dan Sikap Terhadap Merk Pada Niat Pembelian Layanan Jasa Hexa Images: Studi Akun Instagram Hexa Images. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

R. Khairizza Mohammad and Sri Gunawan (2020) Dampak haptic information terhadap product perception, consumer trust, dan online purchase intenfect di Instagram Social Media (a Study of Sounds Husky Product). Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen dan Bisnis, 5 (1). 21 -31. ISSN 2528-0929; 2549-5291

Rainy Firsta Athasiwiki (2020) Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Employee Performance Dimediasi oleh Affective Commitment Karyawan PT X. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Redi Yunianto Koerniawan (2020) Strategi Perluasan Gudang Barang Jadi Menggunakan Analytic Hierarchy Process Studi Pada Pt. Jebe Koko. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Ririn Tri Ratnasari and Sri Gunawan and Dina Fitrisia Septiarini and Sylva Alif Rusmita and Kusuma Chandra Kirana (2020) Customer Satisfaction Between Perceptions of Environment Destination Brand and Behavioural Intention. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 10 (12). pp. 472-487. ISSN 2201-1323, 2201-1315

Rudy Subagio (2020) Penyusunan Strategi Inovasi Nilai dalam Kerangka “Pergeseran Samudra Biru” pada Industri Kaca Lembaran PT Alpha Glass. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Safrida Wulandari (2020) Pharmaceutical E-Commerce : Pengaruh Perceived Risk, Switching Barrier, Alternative Attractiveness, Explatory Behavior Dan Self Efficacy Terhadap Switching Intention Metode Berbelanja Dari Offline Ke Online Pada Apotek Kimia Farma. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Sari Puji Rahayu (2020) Pengaruh Kualitas Informasi dan Promosi Penjualan terhadap Trust, Perceived Value, dan Intention to Recommend (Studi pada Aplikasi TIX ID). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Universitas Airlangga (2020) Smile APP Marketing 4.0: Model & Aplikasi Praktis. 000252171.

Sri Gunawan and Chich-Jen Shieh (2020) Effects of the Application of STEM Curriculum Integration Model to Living Technology Teaching on Business School Students’ Learning Effectiveness. Contemporary Educational Technology, 12 (2). ISSN 1309-517X

Sugiarto Koentjoro and Sri Gunawan (2020) Managing Knowledge, Dynamic Capabilities, Innovative Performance, and Creating Sustainable Competitive Advantage in Family Companies: A Case Study of a Family Company in Indonesia. Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity, 6 (3). ISSN 2199-8531

Sylvia Rumikawati (2020) Studi Eksplorasi Faktor-Faktor Penyebab Pelunasan Tunggakan Iuran Peserta JKN Kabupaten Gresik. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tri Bekti Agung Wibowo (2020) Peningkatan Efisiensi Lini Produksi Blister Menggunakan Kobetsu Kaizen pada Perusahaan Farmasi PT. XYZ. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ummi Azizah Setiyawati (2020) Analisis Pemilihan Vendor Menggunakan Metode Analitycal Hierarchy Process pada Proyek Pemeliharaan Base Transmision Service di PT.XYZ. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wilda Khairin Najwah (2020) Evaluasi Corporate Social Responsibility (CSR) di BPD Jatim Menggunakan Model Performance Prism. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wintari Devita Ningrum Winarto (2020) Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility Terhadap Nilai Iklan, Sikap Terhadap Iklan, Dan Niat Beli Serta Pengaruh Flow Terhadap Niat Beli (Studi Pada Branded Web Series “Janji” Tropicana Slim). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Thu Apr 18 09:53:23 2024 WIB.