Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Pada PT. Hume Sakti Indonesia Guna Mempertahankan Loyalitas Konsumen

Moni Fandika Rahman (2020) Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Pada PT. Hume Sakti Indonesia Guna Mempertahankan Loyalitas Konsumen. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (569kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (326kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB I PENDAHULUAN .pdf

Download (414kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
4. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN .pdf

Download (431kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. BAB III PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (815kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
6. BAB IV PENUTUP .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (423kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (32kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Model CRM yang digunakan oleh PT. Hume Sakti Indonesia adalahModel IDIC, yang terdiri dari mengidentifikasi calon pelanggan(Identification), Mendiferensiasikan pelanggan (Differentiate), berinteraksidengan pelanggan (Interaction), dan melakukan penyesuaian (Customize). Dalam pengimplementasinya, strategi CRM PT. Hume Sakti Indonesiadalam upaya menjaga loyalitas adalah dengan memberikan pelayananpenuh pada konsumen, mulai dari pemberian informasi detail terkaitproduk pada saat pemesanan, perencanaan jadwal produksi hinggan jadwalpemesaanan yang tepat waktu, hingga proses terakhir yaknipengevaluasian tempat proyek dan pemberian service penuh jika terjadikerusakan produk pada saat unloading.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 26/20 Rah i
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Moni Fandika RahmanNIM151710813048
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 13 Oct 2020 08:43
Last Modified: 13 Oct 2020 08:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100107
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item