Bagas Abiyu Daniswara, - (2021) Analisis Strength, Weaknesses, Opportunities, And Threats (Swot) Terhadap Strategi Pemasaran Produk Kredit Usaha Rakyat Di Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Atom Mall Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (634kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (95kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (150kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB 1.pdf Download (186kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (104kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 30 September 2024. Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
Abstract
Bank Rakyat Indonesia KCP Atom Mall Surabaya adalah salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan jasa untuk nasabah dalam bentuk funding yang digunakan nasabah untuk menyimpan dana dan lending (penyaluran dana) untuk nasabah yang membutuhkan dana. Salah satu produk pinjaman unggulan yang dimiliki oleh Bank Rakyat Indonesia adalah produk kredit usaha rakyat. Sehingga perlu dilakukan strategi pemasaran yang tepat untukk memasarkan produk, sebelum menentukan strategi pemasaran sebaiknya melakukan analisis SWOT. Analisis SWOT dapat digunakan untuk menganalisis suatu produk bank atau pemasaran bank sehingga dapat mengevaluasi kinerja bank dan produk bank, agar bisa bersaing menciptakan inovasi dengan kekuatan yang dimiliki, meminimalisir ancaman beserta kelemahan. tujuannya adalah mengetahui bagaimana analisis strength, weakness, opportunities and treaths (SWOT) dalam strategi pemasaran produk kredit usaha rakyat pada Bank Rakyat Indonesia KCP Atom Mall Surabaya. Hasil penelitian ini yaitu menggunakan analisis Matriks TOWS dimana memiliki empat kesimpulan dari berbagai strategi yaitu : SO, ST, WO, dan WT, dari penelitian tersebut dapat diketahui dimana yang harus di perbaiki dan ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.07-21 Dan a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Produk KUR BRI, Bank Rakyat Indonesia KCP Atom Mall Surabaya | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Jadik jdkyanto Wijayanto | ||||||
Date Deposited: | 30 Sep 2021 04:42 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2022 06:37 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/110765 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |