Abdullah Vembi Mubarok (2015) Brosur Sebagai Media Promosi Di Surabaya Plaza Hotel: Studi Deskriptif Tentang Mengemas Brosur Yang Menarik Dalam Mempromosikan Hotel Di Surabaya Plaza Hotel. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (274kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (183kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (323kB) |
|
Text (BAB II DESKRIPSI LOKASI PENELITIAN)
5. BAB II DESKRIPSI LOKASI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 5 March 2023. Download (687kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III PENYARAN DAN INTERPRETASI DATA)
6. BAB III PENYARAN DAN INTERPRETASI DATA.pdf Restricted to Registered users only until 5 March 2023. Download (986kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV SIMPULAN DAN SARAN)
7. BAB IV SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 5 March 2023. Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 5 March 2023. Download (983kB) | Request a copy |
Abstract
Hotel adalah sejenis akomodasi yang menyediakan fasilitas dan pelayanan, penginapan, makan dan minum, serta jasa jasa lain untuk umum yang tinggal untuk sememtara waktu dan dikelolah secara prefesional.Di dalam sebuah hotel memiliki sebuah strategi pemasaran yang sangat penting peranannya yaitu melalui media cetak sebuah brosur. Strategi pemasaran yang diambil oleh Surabaya Plaza Hotel adalah dengan media brosur yang akan senantiasa memberikan informasi yang mudah didapat oleh para pelanggan. Namun, Surabaya Plaza Hotel bukan hanya sekedar membuat brosur biasa seperti layaknya hotel-hotel lain, Surabaya Plaza Hotel telah merancang sebuah brosur yang langsung fokus dan mengena dibenak para pelanggan sehingga tidak ada kata-kata dalam brosur yang terbuang sia-sia. Dengan mengelola brosur hotel secara lebih efektif, serta mengeksploitasinya untuk meraih dan mempertahankan pangsa pasar, merupakan salah satu upaya dalam menciptakan keuntungan maksimal. Brosur merupakan salah satu alat pemasaran yang membantu pihak hotel untuk menginformasikan produk atau jasanya kepada para konsumen melalui secarik kertas atau selebaran. Brosur memuat isi berupa tulisan dan gambar yang dikemas dengan bentuk desain menarik, Surabaya Plaza Hotel telah merancang sebuah brosur yang langsung fokus pada pemilihan kertas, warna, dan tekstur sehingga isi penyampaiannya langsung menarik hati para pelanggan. Dengan mengelola brosur hotel secara lebih praktis dan menarik adalah langkah yang sangat tepat membuat calon konsumen semakin berminat dengan produk atau jasa yang ditawarkan, hingga sampai saat ini media cetak brosur ini adalah salah satu langkah yang paling jitu bagi Surabaya Plaza Hotel dalam menarik para tamunya, karena dari segi produksinya yang masih bisa di bilang terjangkau dan juga kepraktisannya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PW. 20/15 Mub b | ||||||
Uncontrolled Keywords: | HOTELS; PROMOTIONS | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | ||||||
Date Deposited: | 16 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 05 Mar 2020 07:15 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28590 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |