DENADA DAMA SHINTA (2015) RESERVASI TIKET (Studi Deskriptif tentang Pendapat Konsumen mengenai Reservasi Tiket Online PT. KAI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (769kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (681kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (685kB) |
|
Text
4. BAB 1 .pdf Download (803kB) |
|
Text
5. BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only until 19 May 2023. Download (722kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only until 19 May 2023. Download (974kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only until 19 May 2023. Download (622kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (617kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 19 May 2023. Download (859kB) | Request a copy |
Abstract
Jasa angkutan kereta api salah satu pengguna jasa yang dibutuhkan sebagian masyarakat untuk tujuan tertentu. Teknologi yang telah dikembangkan oleh perusahaan PT. KAI dapat meningkatkan penjualan dan memperbaiki kualitas pelayanan yang diberikan. Dengan berkembangnya kemajuan jaman, kebutuhan dan keinginan manusia semakin banyak, seperti halnya reservasi online yang dikeluarkan PT. KAI dan sedikit demi sedikit dapat mengurangi bahkan mentiadakan permasalahan yang mungkin timbul. Dalam tugas akhir ini penulis menerangkan bagaimana cara melakukan reservasi secara online yang dilakukan konsumen yang ada di Stasiun Gubbeng Surabaya. PT. KAI memanfaatkan perkembangan teknologi untuk meningkatkan penjualan, salah satu dari bentuk pemanfaatan teknologi adalah diberlakukannya reservasi tiket kereta api secara online yang salah satunya diberlakukan di Stasiun Gubeng Surabaya. Konsumen antusias dengan adanya reservasi tiket kereta api secara online. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian berjudul “Reservasi Tiket” adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan penyebaran kuesioner dengan terlebih dahulu menentukan syarat kriteria responden yang sesuai dengan tujuan penelitian ini. Jumlah sampel sebanyak 25 responden yang dianggap cukup untuk mewakili pendapat pengguna jasa angkutan kereta api. Penggunaan reservasi tiket oleh PT.KAI berhasil mengurangi permasalahan yang ada di stasiun. Reservasi online memberikan banyak kemudahan dan menguntungkan bagi konsumen sehingga sebagian besar konsumen yang menjadi responden pada penelitian kali ini cenderung memilih menggunakan reservasi tiket secara online.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PW. 27-15 Shi r | ||||||
Uncontrolled Keywords: | - | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 05 Aug 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 05 Jun 2020 03:00 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/28599 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |