PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN CIPTA SENI PELAJAR PADA UPT LPPK DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI JAWA TIMUR

NOEKIE PRATAMA PUTRA, 151610813062 (2019) PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN CIPTA SENI PELAJAR PADA UPT LPPK DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PM. 19 19 Put p.pdf

Download (210kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PM. 19 19 Put p.pdf

Download (214kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS FV.PM. 19 19 Put p.pdf

Download (206kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV.PM. 19 19 Put p.pdf
Restricted to Registered users only until 18 December 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil penelitian Tugas Akhir yang berjudul “Pelaksanaan Advertising Pekan Cipta Seni Pelajar pada UPT LPP Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur” maka, dapat disampaikan beberapa saran yaitu : 1. Untuk pemasangan spanduk, poster, dan baliho sebaiknya tidak hanya dilakukan di tempat kegiatan saja melainkan juga dipasang di wilayah kampus, sekolah, dan tempat umum lainnya yang kiranya strategis sehingga masyarakat dapat lebih mengetahui tentang event Pekan Cipta Seni Pelajar tersebut terlebih sasaran kegiatan . 46 TUGA S AKHIR PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN….. NOEKIE PRATAMA P. IR – PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA 2. UPT. Laboratoriun, Pelatihan dan Pengembangan Kesenian sebaiknya lebih memperluas promosi melalui media sosial seperti instagram, twitter, facebook, karena media sosial tersebut sebagian besar penggunanya adalah pemuda. Perluasan promosi lewat media sosial dinilai sangat cocok diterapkan, mengingat sasaran dari kegiatan ini adalah generasi muda. Dengan demikian, akan menjaga eksistensi event kesenian dan kebudayaan tradisional di kalangan pemuda dan diharapkan pemuda dapat tertarik untuk memahami dan melestarikan budayanya. 3. UPT. Laboratorium, Pelatihan dan Pengembangan Kesenian harus melakukan evaluasi baik mulai media promosinya sampai proses penyelenggaraan apakah sudah maksimal semua elemen-elemen yang digunakan. Dengan adanya evaluasi diharapkan event Pekan Cipta Seni Pelajar tahun semakin lebih baik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 19/19 Put p
Uncontrolled Keywords: ADVERTISING; SENI
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
NOEKIE PRATAMA PUTRA, 151610813062UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri Prasetyo, 0016017105UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 18 Dec 2019 11:40
Last Modified: 18 Dec 2019 11:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92811
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item