Items where Division is "07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)" and Year is 1999
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 23.

Thesis

AHMAD RIZAL SAIFUDDIN (1999) PEAANAN CAK & NING SEBAGAI DUTA WISATA KOTA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ANNI SUPRASANTI (1999) PERANAN RESTORAN DALAM MENDUKUNG PELAYANAN HOTEL (STUDI DISKRIPTIF DI HOTEL MIRAMA SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ARIE PUJIANTO (1999) PENCIPTAAN SUASANA KEKELUARGAAN ANTARA STAFF DENGAN KONSUMEN STUDI KASUS DI RESTORAN BEER GARDEN HOTEL PATRA SURABAYA HILTON INTERNATIONAL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ASTAMDIAH DRI FEBRIANTI (1999) PENGAPLIKASIAN "TEN GOOD PERSONAL SERVICE" DI JASA PENERBANGAN (Studi Deskriptif pada PT. Merpati Nusantara Airlines). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BAVU ARIYANTO (1999) PERAN AGEN TRAVEL EKA SHOGI SEBAGAI PERANTARA DALAM HAL PENGIRIMAN TKI KE LUAR NEGERI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DADANG SETIAJI (1999) PROSEDUR CHECK IN DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA (STUDI TENTANG PROSEDUR CHECK IN DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

EVIE ANDRIANI (1999) PERAN ETIKA KOMUNIKASI NIGHT RECEPTIONIST DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA HOTEL SIMPANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

HERAWATI KRISTANTI (1999) SISTEM OPERASIONAL TRAVEL AGENT (STUDI DESKRIPTIF DI PT. SEKARWANGI DUTAWISATA SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

HERWINDANI (1999) PELAKSANAAN STANDARD RESERVASI OLEH AGEN (STUDI DESKRIPTIF DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG MALANG). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

IKE DYAH PRANAYA (1999) PENINGKATAN PERAN SALES AND MARKETING DEPARTMENT HOTEL (Studi mengenai tugas dan fungsi sales and marketing hotel majapahit dalam menaikkan tingkat hunian kamar). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

INDRIASARI LUKITANINGSIH (1999) PENGARUH SAVING COST TERHADAP STANDART MUTU MAKANAN (Studi tentang pengaruh saving cost terhadap standart mutu makanan di hotel majapahit mandarin oriental surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

LINA PUNGKASATI (1999) ALASAN KONSUMEN MEMILIH BIRO PERJALANAN PT. LINDA JAYA SEBAGAI JASA PERANTARA BIRO PERJALANAN WISATA (STUDI KASUS TENTANG PENGAMBILAN KEPUTUSAN). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

LINDA HAYATIN, 079610011 (1999) PERANAN RESERVASI DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PENUMPANG DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN MALANG. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MARYANA (1999) A LA MINUTE DARI SEGI KUALITAS MAKANAN DAN PERANANNYA TERHADAP PENEKANAN COST (Studi Diskriptif di Indigo Restoran Hotel Majapahit Mandarin Oriental Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MILA VIRGIYANTI (1999) TANGGUlANGIN FAIR SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN PARIWISATA DI SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMAD DIMYATI (1999) SISTEM PELAYANAN SERVICE EXPRESS KEPADA TAMU DI HOTEL THE WESTIN SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NUR FITRI ASTUTI (1999) PERAN PT. PELNI SURABAYA SEBAGAI SALAH SATU PENYELENGGARA SARANA TRANSPORTASI ANTAR PULAU DI INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PONCO LESTIO RACHMAWATI (1999) PERAN KAPAL FERRY CEPAT "SERAYU" SEBAGAI ALTERNATIF DALAM MENINGKATKAN JALUR PARlWISATA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RACHELIANA KRISTANTI (1999) STANDARISASI HIGIENE DAN SANITASI GUNA MENINGKATKAN KUALITAS OPERASIONAL DAPUR DI HOTEL MAJAPAHIT, MANDARIN ORIENTAL, SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SITI RAHAYU (1999) PERANAN MARKETING DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN KETAT DI DUNIA PENERBANGAN (STUDI KASUS PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES-SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

TITIN HASNAWATI (1999) PROSEDUR PENANGANAN RESERVASI TIKET DOMESTIK DAN INTERNASIONAL DI PACTO Ltd. HYATT REGENCY SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

TOTOK SUJANTO (1999) PROSEDUR PELAYANAN ROOM SERVICE DI HOTEL NOVOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ZULFIATI (1999) KEUNTUNGAN KAHA TOURS & TRAVEL SEBAGAI AGEN RESMI PT. PELNI SURABAYA YANG DI LENGKAPI FASILITAS ON LINE DALAM USAHA PENINGKATAN CITRA PELNI DI MATA KONSUMEN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sat Apr 27 02:48:39 2024 WIB.