Up a level |
Abd Aziz, 071714853023 (2019) KEBERPIHAKAN JURNALIS DALAM KONFLIK SYIAH-SUNNI DI SAMPANG MADURA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Abdul Chakim, 071714853015 (2019) Strategi External Relations Humas Pemkab Sampang pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Adinda Meidina Lubis (2019) Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Remaja The Youth Center SeBAYA Pkbi Jawa Timur. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
BERDIT ZANZABELA (2019) PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS INDONESIAN PAGEANTS MENGENAI BRAND IMAGE MISS INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Camelia Ariestanty (2019) Strategi Komunikasi Organisasi Pt Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Dalam Mengkomunikasikan Pesan Peduli Lingkungan Hidup Sebagai Wujud Nilai Inti “Care” Budaya Perusahaan. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DYAH DALILAH ADANI, 071514853014 (2019) Menjadi Penggemar Boy Band Bangtan Boys (BTS) di Media Sosial (Studi Kasus Pada Budaya Partisipatif Online Anggota Fan base A.R.M.Y Surabaya). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Dian Hutami Rahmawati (2019) Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Identity Gartenhaus sebagai Kedai Kopi Lokal Malang melalui Social Media Marketing. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Diva Suci Rakasiwi (2019) Strategi Inas Rana Sebagai Fashion Micro Influencer Dalam Membangun Kredibilitas Di Instagram. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Efa Rubawati, 071714853017 (2019) SUKU MINORITAS PAPUA DAN IDENTITAS AGAMA (Studi Etnografi Komunikasi Pada Suku Kokoda di Maibo, Kabupaten Sorong – Papua Barat). Thesis thesis, 220.
Febri Galuh Pratama (2019) Strategi Rebranding Persebaya Surabaya Dalam Membangun Identitas Baru. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Hana Meidi Louisita (2019) Analisis Isi Kualitatif Tentang Tanggapan Warganet Atas Isu Keberpihakan Gojek Pada Kelompok Lgbt Dalam #Uninstallgojek Di Media Sosial Twitter. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Heri Setiawan (2019) ANALISIS DAYA TARIK BLOGGER OTOMOTIF SEBAGAI KOMUNIKATOR PRODUK RODA DUA DI ERA DIGITAL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Ikhtiyar Zitraghara Nalar Siregar (2019) STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI: PENGGUNAAN BAHASA SLANG CAKCAKSING SEBAGAI SANDI KOMUNIKASI KELOMPOK TUTUR DI PERUMNAS MANDALA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Magdalena Dini Wahyu P., 071714853024 (2019) ANALISIS SIKAP MASYARAKAT PADA IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PENERIMA PROGRAM CSR KAMPUNG DIGITAL PT TERMINAL TELUK LAMONG DAN PT TELKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO),TBK). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Mohamad Arif Fajartono (2019) Peran Lppl Radio Suara Blambangan Fm Kabupaten Banyuwangi Sebagai Media Keterbukaan Informasi Publik. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nama : Fiqih Arfani, 071714853022 (2019) JURNALISME OLAHRAGA DI SURABAYA : JURNALIS DALAM PEMBERITAAN SEPAK BOLA PERSEBAYA DI HARIAN PAGI SURYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
PURWIDYASMORO HIMAWAN JATI, 071714853030 (2019) EVALUASI TAHAPAN KEGIATAN HUMAS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN CAPAIAN KINERJA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT BIDANG PENYELENGGARAAN JALAN TAHUN 2018 MELALUI MEDIA SOSIAL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
RATRI PRIMAYANI SHOLIHAT (2019) PENGARUH PERBEDAAN MEDIA RICHNESS DAN VISUAL COMPLEXITY KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KUALITAS INFORMASI DAN CITRA DESTINASI PASAR SEMARANGAN TINJOMOYO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Sekarayu Putrialam (2019) SECOND RAPE BY MEDIA TERHADAP PEREMPUAN DALAM TEKS BERITA PEMERKOSAAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
WIDYATRI RAMADHANI SUDIBYO, 071714853014 (2019) PENGARUH KREDIBILITAS KOMUNIKATOR MALE BEAUTY VLOGGER ENDI FENG TERHADAP BRAND TRUST MIZZU COSMETICS. Thesis thesis, Universitas Airlangga.