Items where Division is "Pidato Guru Besar" and Year is 2016
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | I | M | S | U
Number of items: 9.

A

Anwar Ma’ruf, Prof. Dr., M.Kes, drh (2016) INOVASI PENGENDALIAN PENYAKIT DAN PENINGKATAN PRODUKSI TERNAK MELALUI KOMUNIKASI SEL SECARA FISIOLOGI VETERINER. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

I

I Komang Wiarsa Sardjana, Prof.Dr.drh (2016) Menuju Swasembada Daging Di Indonesia Dengan Tes Progesteron Paper Strip: Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Penyakit Dalam dan Bedah Veteriner pada Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga di Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016. Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga. (Unpublished)

I Made Narsa, Prof. Dr., SE., M.Si., Ak., CA (2016) PERGESERAN-PERGESERAN DALAM AKUNTANSI DAN PERAN STRATEGIS AKUNTAN UNTUK MENGAWAL TATA KELOLA YANG BAIK DAN BERSIH. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

M

Mirni Lamid, Prof.,Dr.,drh.,M.P. (2016) Peran Bioteknologi Pakan Ternak Terhadap Pertambahan Berat Badan Sapi Sebagai Upaya Pemenuhan Konsumsi Daging Nasional: Pidato Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Makanan Ternak pada Fakultas Kedokteran Hewan Unair, di Surabaya pada Hari Sabtu Tanggal 10 Desember 2016. Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga. (Unpublished)

Moh. Yasin (2016) Pengembangan Teknologi Sensor Serat Optik Untuk Menuju Kemandirian Bangsa: Pidato Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Fisika Optik pada Fakultas Sains dan Teknologi Unair, di Surabaya pada Hari Sabtu Tanggal 10 Desember 2016. F.SAINTEK, Universitas Airlangga. (Unpublished)

Myrtati Dyah Artaria, Prof.,Dra.,MA.,Ph.D. (2016) Identifikasi Individu Tak Beridentitas di Indonesia: Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Antropologi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga di Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016. Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik, Universitas Airlangga. (Unpublished)

S

Sri Pantja Madyawati, Prof. Dr., Drh., M.Si (2016) PENGUATAN ILMU FISOLOGI REPRODUKSI VETERINER UNTUK MEMPERTAHANKAN DIVERSITAS FAUNA DALAM MENCAPAI SWASEMBADA TERNAK SAPI INDONESIA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Suherni Susilowati (2016) Potensi Frozen Semen Pada Kawin Suntik Kambing Sebagai Upaya Memenuhi Kebutuhan Protein Hewani: Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Inseminasi Buatan pada Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga di Surabaya pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016. Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga. (Unpublished)

U

Utari Kresnoadi, Prof.,Dr.,drg.,M.S.,Sp.Pros(K) (2016) Rekayasa Jaringan di Bidang Prosthetic Dentistry: Pidato Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Prostodonsia pada Fakultas Kedokteran Gigi Unair, di Surabaya pada Hari Sabtu Tanggal 10 Desember 2016. Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

This list was generated on Fri Apr 19 02:40:03 2024 WIB.