Items where Thesis Type is "Skripsi" 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Gizi Kesehatan 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | K | L | M | N | S | Y
Number of items: 24.

A

Adisty Pavitasari (2020) Hubungan Perilaku Vegetarian Dengan Kontrol Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes Melitus Tipe 2. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aisyah Cici Putri Hayati (2020) Hubungan Riwayat Asi Eksklusif, Praktik Pemberian MP-Asi, Dan Kecukupan Gizi Dengan Status Gizi Baduta Usia 6-24 Bulan di Sidotopo, Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ali Iqbal Tawakal (2020) Analisis Pengaruh Substitusi Bekatul Beras Dan Kacang Merah Pada Getuk Panggang Sebagai Alternatif Makanan Sumber Serat Pangan Dan Kalium Bagi Usia Lanjut. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alvia Anggreini Setyaningrum (2020) Hubungan Konsumsi “Gula” Yang Terkandung di Dalam Ultra Processed Beverages Dan Aktivitas Fisik Dengan Status Gizi Lebih Pada Pelajar di Sma Negeri 6 Surabaya Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Annisa Alifia Yahya (2020) Hubungan Penggunaan Aplikasi Pesan-Antar Makanan Online, Asupan Zat Gizi Makro, Dan Aktivitas Fisik Dengan Kejadian Obesitas Remaja di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Annisa Nurul Lutfiah (2020) Modifikasi Kacang Kedelai (Glycine Max) Dan Hati Ayam Pada Sosis Ayam Sebagai Alternatif Sosis Tinggi Protein Dan Zat Besi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aprilia Durotun Nasikhah (2020) Analisis Pemberian Edukasi Terkait Covid-19 Terhadap Pengetahuan, Sikap, Dan Perilaku Warga RT 32 Doho, Dolopo, Madiun, Jawa Timur. (Kegiatan Relawan RT Siaga Oleh Satuan Tugas Pemerintah Provinsi Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aprilia Kusumawardhani (2020) Laporan Kegiatan Volunteer Kegiatan Dilakukan Di Provinsi Jawa Timur Kota Surabaya Analisis Hasil Kegiatan Pendampingan Relawan RT Siaga. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

Chika Dewi Haliman (2020) Hubungan Melewatkan Sarapan Dengan Kejadian Overeating, Total Asupan Energi Harian, Dan Status Gizi Obesitas Mahasiswa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Chusnul Fadilla (2020) Pengaruh Edukasi Gizi Terhadap Pengetahuan Gizi Terkait Covid-19 pada Masyarakat di Kelurahan Winongo Kota Madiun. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Destania Kinthan Larasati (2020) Penerapan Pendidikan Gizi Untuk Meningkatkan Pengetahuan, Kepatuhan Konsumsi Tablet Tambah Darah, Dan Risiko Anemia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Diani Zafira (2020) Perbedaan Asupan Zat Gizi Dan Status Gizi Antara Anak Sekolah Dasar Yang Membawa Bekal Dengan Anak Yang Mengikuti Makan Siang Sekolah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

Elsa Carla Azizi, - (2020) Pengaruh Substitusi Tempe Dan Penambahan Puree Wortel Terhadap Daya Terima, Nilai Gizi Dan Nilai Ekonomi Sosis untuk Jajanan Anak Sekolah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Fanti Septia Nabilla (2020) Hubungan Pengetahuan Gizi, Pola Konsumsi (Sumber FE, Inhibitor Dan Enhancer FE) Serta Status Gizi Dengan Kejadian Anemia Pada Santriwati di Pondok Pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Firda Sahdani (2020) Hubungan Riwayat Pemberian Asi Eksklusif, Suplementasi Vitamin A Dan Taburia Dengan Kejadian Stunting Pada Anak Usia 24-60 Bulan Di Wilayah Kerja Puskesmas Sidotopo Wetan, Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

Kamila Dwi Febrianti (2020) Hubungan Kebiasaan Minum Kopi, Konsumsi Snack, Dan Durasi Tidur Dengan Status Gizi Lebih. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kirana Dwiyanti Prasetyo (2020) Formulasi Soft Chewy Cookies Bebas Gluten Dan Kasein Berbasis Tepung Mocaf (Modified Cassava Flour) Kombinasi Tepung Millet Putih (Panicum Miliceum L.) Untuk Anak Dengan Autism Spectrum Disorder (ASD). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

Lusiana Pradana Hariyanti (2020) Hubungan Asupan Energi Dan Zat Gizi Makro, Aktivitas Fisik Dan Body Image Dengan Kejadian Kurang Energi Kronis (Kek) Pada Remaja Putri Di Sman 1 Grogol Kabupaten Kediri. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Masyita Resti Nur Fauziyyah (2020) Hubungan Pengetahuan Gizi Ibu, Pola Pemberian Makan Dan Riwayat Penyakit Diare Dengan Stunting Pada Balita Usia 6-24 Bulan Di Wilayah Kerja Puskesmas Wonosalam. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ziddan Zaelani (2020) Laporan Kegiatan Volunteer Covid -19 Kegiatan Dilakukan Di Provinsi Jawa Timur Kota Surabaya Satgas Penanganan Covid-19 Unit Pusat Pengelolaan Dana Sosial (Puspas) Universitas Airlangga. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Naisya Azalia Samsuddin (2020) Hubungan Riwayat Penyakit Infeksi Dan Wash (Water, Sanitation, And Hygiene) Dengan Kejadian Stunting Pada Anak Usia 1-5 Tahun Di Wilayah Kerja Puskesmas Sidotopo Wetan, Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Shofia Lathifa (2020) Pengaruh Edukasi Gizi Berbasis Web Terhadap Perilaku Makan Gizi Seimbang Remaja Sma Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Silvia Alfinnia (2020) Hubungan Screen Based Activity, Perilaku Makan, Dan Healthy Eating Index Dengan Status Gizi Anak Usia Sekolah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yulianti Wulan Sari (2020) Hubungan Tingkat Kecukupan Zat Gizi Makro, Personal Hygiene Ibu, Sanitasi Lingkungan Dan Diare Dengan Kejadian Stunting Balita Usia 24-59 Bulan (Studi di Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Wed Jul 17 13:40:32 2024 WIB.