Penggunaan Atribut Produk Sebagai Alat Evaluasi Produk Kopi Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Rolas Nusantara Mandiri Surabaya

Balqis Alfiyyah Irandy (2020) Penggunaan Atribut Produk Sebagai Alat Evaluasi Produk Kopi Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Rolas Nusantara Mandiri Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (408kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (164kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (175kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
4. BAB 2 GAMBARAN UMUM .pdf

Download (396kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. BAB 3 PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
6. BAB 4 PENUTUP .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (90kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (106kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa peranan atribut produk pada produk kopi PT. Rolas Nusantara Mandiri menghasilkan kepuasan terhadap pelanggan sehingga atribut produk pada produk kopi PT. Rolas Nusantara Mandiri harus terus dievaluasi supaya nantinya pelanggan tetap puas dan melakukan pembelian ulang pada produk tersebut dan akan menghasilkan manfaat dan keuntungan lebih bagi perusahaan di waktu yang akan datang. Kepuasan pelanggan PT. Rolas Nusantara Mandiri sudah dinilai sangat baik yang berarti pelanggan sangat puas terhadap atribut produk tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 24/20 Ira p
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Balqis Alfiyyah IrandyNIM151710813068
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiah Ervianty, -NIDN0022098603
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 12 Oct 2020 23:35
Last Modified: 12 Oct 2020 23:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100088
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item