Analisis Optimalisasi Penggunaan Tagar Dan Waktu Tayang Untuk Meningkatkan Jangkauan Instagram Lontara.App

Larasati Nurul Iman, - (2021) Analisis Optimalisasi Penggunaan Tagar Dan Waktu Tayang Untuk Meningkatkan Jangkauan Instagram Lontara.App. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (227kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (110kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 27 October 2024.

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 October 2024.

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 October 2024.

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 27 October 2024.

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 October 2024.

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak penggunaan tagar dan optimalisasi waktu tayang terhadap jangkauan Instagram Lontara.app. Jenis data yang dilakukan pada penelitian ini adalah data kuantitatif berupa data yang berbentuk angka – angka jangkauan yang dapat dilihat pada insight Instagram Lontara.app. Sedangkan untuk metode analisis data menggunakan rumus peningkatan (growth). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 10,3% untuk penggunaan Tagar, lalu 81,76% untuk penggunaan Tagar dan Optimalisasi pada jam 18.00 WIB dan 40,8% untuk penggunaan Tagar dan Optimalisasi pada jam 15.00 WIB

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.05/21 Ima a
Uncontrolled Keywords: Penggunaan Tagar, Optimalisasi Waktu Tayang, Jangkauan, Instagram, Lontara.app, insight, Peningkatan, growth
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Larasati Nurul Iman, -NIM151810813017
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, -NIDN0002117301
Thesis advisorMoh. Darus Salam, -NIDN0001058709
Depositing User: Mrs Amalia Tri
Date Deposited: 28 Oct 2021 04:56
Last Modified: 11 Jan 2022 01:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/111789
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item