Items where Division is "01. Fakultas Kedokteran" and Year is 2021
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | G | H | J | M | P | R | S | T | W
Number of items: 28.

A

AA Muhammad Nur Kasman (2021) Mekanisme Kerusakan Mikrotubulus Melalui Perubahan Protein Jalur Maturation Promoting Factor (MPF) Dan Mitogen-Activated Protein Kinase (MAPK) Pada Maturasi Oosit In Vitro Pasca Vitrifikasi. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Akhyar Nur Uhud (2021) Hubungan Hipoperfusi Otak Yang Diperiksa Dengan Transcranial Doppler Dengan Glasgow Coma Scale Preoperative Dan Postoperative Pada Pasien Perdarahan Intrakranial Yang Dilakukan Operasi Di IGD RSUD dr Soetomo Surabaya. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alexander Patera Nugraha (2021) Mekanisme Biomolekuler Pergerakan Gigi Ortodonti Pada Sisi Tarikan Tulang Alveolar Setelah Transplantasi Allogenous Gingival Mesenchymal Stem Cell Prekondisi Hipoksia (Penelitian Eksperimental Laboratoris pada Kelinci Oryctolagus Cuniculus). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anis Satus Syarifah (2021) Mekanisme Proteksi Nano Kurkumin Terhadap Stres Oksidatif Dan Apoptosis Sel Granulosa Ovarium Tikus Putih (Rattus Norvegicus) Yang Dipapar Timbal Asetat (Pbac). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Antonius Wahyudi (2021) Perbandingan Indeks Fragmentasi Dna Spermatozoa Hasil Preparasi Dengan Teknik Migrasi Sedimentasi Menggunakan Gelas Modifikasi Dan Direct Swim-Up. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arantrinita (2021) Pengaruh Pemberian Komposit Kolagen-Kitosan- Natrium Hialuronat Terhadap Tingkat Neovaskularisasi Dan Ekspresi Protein Vascular Endothelial Growth Factor (VEGF) Sebagai Reaksi Angiogenesis Pada Perlukaan Stroma Kornea Kelinci New Zealand (Studi Eksperimental pada Oryctolagus cuniculus). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Awalia (2021) Hubungan Antara Polimorfisme Promoter Gen C-Reactive Protein (Crp) -821 A>G, -390 C>A/T, Dan Kadar Interferonsystemic –A Dengan Kadar Crp Serum Pasien Systemic Lupus Erythematosus (Sle) Di Rsud Dr. Soetomo Surabaya. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Azwin Mengindra Putera (2021) Pengaruh Coping Pengasuh Terhadap Target Keberhasilan Tatalaksana Anak Dengan Penyakit Kronis Imunologis. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

Chafid, Adde Midian Putra (2021) Pengaruh Kadar Kortisol Terhadap Kejadian Burnout Pada Residen Garda Terdepan Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 Di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Christya, Lorena G. (2021) Perbandingan Ketepatan Penempatan Kedalaman Endotracheal Tube (ETT) Menggunakan Formula Chula Dengan Formula Manubrium Sternal Joint (MSJ). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Didik Dwi Sanyoto (2021) Mekanisme Perbaikan Memori Spasial Di Hipokampus Melalui Pemberian Asam Docosaheksa Noat (Dha) Pada Tikus Jantan (Rattus Norvegicus) Model Malnutrisi Protein. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

Gito Restiansyah Wasian (2021) Pemberian Kalsium Pada Oosit Imatur Dan Pentoksifilin Pada Spermatozoa Dengan Persentase Imotil Yang Tinggi Untuk Meningkatkan Kualitas Embrio Pasca Conventional In Vitro Fertilization (Civf) Pada Mencit (Mus Musculus). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Handayani, Tutwuri (2021) Hubungan Kadar Kortisol Dan Risiko Infeksi Anak Leukemia Limfoblastik Akut Yang Mendapatkan Kemoterapi Fase Induksi Dan Konsolidasi. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hardyan Sauqi (2021) Mekanisme Kerja Ekstrak Etanol Buah Merah (Pandanus Conoideus Lam) Pada Perbaikan Folikulogenesis Ovarium Mencit Model Endometriosis Melalui Analisis Ekspresi Hyaluronan, Kl, C-Kit, Gdf-9 Dan Bmp-15. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Hermina Novida (2021) Pengaruh Transplantasi Alogenik Sel Progenitor Pankreas Dari Adipose Derived Mesenchymal Stem Cells Terhadap Kadar C-Peptide Dan Insulin Tikus Model Diabetes Penelitian Eksperimental Laboratoris. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

Josediputra, Alexander Leonard Caesar (2021) Hubungan Polimorfisme Gen Adiponektin +45 T>G Dengan Resistensi Insulin Dan Nilai Icam-1 Pada Remaja Obesitas. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Junior, Narendra Wahyu (2021) Hubungan Antara Kadar CA 125 Dalam Serum Dengan Gambaran CT Scan Tuberkulosis Abdomen Yang Menyerupai Massa Ovarium. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Maharani, Rizky Arisanti (2021) Perbedaan Kadar Zat Besi, Zinc, Vitamin A dalam Kolostrum dan ASI Matur antara Ibu Bayi Kurang Bulan Berat Lahir Rendah dan Cukup Bulan Berat Lahir Rendah. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

Pattinama, Norma (2021) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Bacterial Vaginosis Pada Pasienprolaps Organ Panggul Yang Menggunakan Pesarium Periode Tahun 2016-2019 Di Departemen Obstetri Dan Ginekologi RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Putrawan, Bangkit (2021) Perilaku Ketaatan Kebersihan Tangan Di Ruang Perawatan Intensif Anak Di Masa Pandemi Covid-19. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Rahman, Ade Septiari (2021) Pengaruh Stres Kronis Terhadap Ekspresi Insulin-Like Growth Factor II (IGF-II) Dan Jumlah Korpus Luteum Pada Rattus Norvegicus. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Samosir, Sunny Mariana (2021) Perbandingan Oksigenasi Regional Bayi Prematur Dengan Hemodynamic Significant Dan Non Hemodynamic Significant Patent Ductus Arteriosus Dengan Near Infrared spectroscopy. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Satuman (2021) Mekanisme Stimulasi Kanker Oleh Protein Efektor Avra Salmonella Typhimurium Pada Kanker Kolon. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Shabrina, Nurul Fitri (2021) Pengaruh Pemberian Komposit Kolagen- Kitosan- Natrium Hialuronat Terhadap Tingkat Kejernihan Kornea Dan Ekspresi Transforming Growth Factor (TGF-ß) Pada Perlukaan Stroma Kornea Kelinci New Zealand (Studi Eksperimental Laboratorium). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sugiyanta (2021) Analisis Efek Campuran Kopi-Jagung Terhadap Peningkatan Nitric Oxide Dan Enos Serta Penurunan Natrium, Ace, F2-Isoprostan Serum Dan Tekanan Darah Pada Tikus Model Hipertensi. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

Tripriyanggara, Ardhi (2021) Hubungan Foto Thorax Tuberkulosis Paru Dengan Gambaran Ct Scan Tuberkulosis Abdomen Yang Menyerupai Massa Ovarium. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

Wahyuningsih, Diah (2021) Pengaruh Pemberian Terapi Rebamipide Terhadap Perbaikan Nilai Neutrophil-Lymphocyte Ratio Pada Pasien Covid-19 Dengan ARDS. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wicaksono, Heny (2021) Perbedaan Kadar Superoxide Dismutase (SOD) Dan Catalase (CAT) Pada Pasien Penyakit Jantung Bawaan (PJBb) Asianotik Pirau Kiri Ke Kanan Yang Mengalami Gagal Jantung Dan Tidak Gagal Jantung. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sun Dec 12 19:00:12 2021 WIB.