Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: D | N
Number of items: 28.

D

Faradhila Ayu Wardhani (2020) Menu sebagai Media Komunikasi Nonverbal (Studi Deskriptif Tentang Menu Sebagai Media Komunikasi Nonverbal Bagi Konsumen Mengenai Konsep Botanika Restaurant Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Achmadya Diaz Yuniardi (2020) Metode Penyimpanan Bahan Baku dan Produk Pastry (Studi Deskriptif tentang Metode Penyimpanan Bahan Baku dan Produk Pastry di Best Wetern Papilio Hotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alvira Izza Ragilianty (2020) Pengelolaan Obyek Wisata (Studi Deskriptif Tentang Upaya Pengelolaan Hutan Bambu dan Taman Harmoni sebagai Ruang Terbuka Hijau oleh Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nofianto Rachmad Hidayat (2020) Pertimbangan Konsumen dalam Memilih Menu Vegetarian di Restoran Nature Vegetarian Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zeindya Yusmitha Waris (2019) Controlling Account Receivable Dalam Penagihan Piutang Pada Harris Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Viola Shinta Astapratiwi (2019) Implementasi Standard Operational Procedure Penerimaan Barang Oleh Bagian Receiving Pada Hotel Harris–Pop! Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Syailla Dhiya Ulhaq (2019) Inovasi Kue Tradisional (Studi Deskriptif Tentang Inovasi Pengolahan Kue Tradisional Di Bintan Lagoon Resort Tanjung Pinang). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dwi Emi Wahyuningtiyas (2020) Kecakapan Pegawai Dalam Pengoperasian Aplikasi Surat Menyurat Di Kantor Pusat PT Perkebunan Nusantara X Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Syifa Oktavia Rana (2019) Kinerja Trainee (Studi Deskriptif Tentang Kinerja Trainee Kitchen di Hotel Golden Tulip Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aisyah Ayu Indriati (2019) Koordinasi Dan Komunikasi Pastry Section Dalam Menunjang Operasional Pasar Rakyat Singgasana Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zefanya Ega Setiawan (2019) Opini Tamu Terhadap Pelayanan Receptionist Hotel Harris Pop! Gubeng Surabaya (Studi Kuantitatif Tentang Penilaian Tamu Terhadap Pelayanan Receptionist Hotel Harris Pop Gubeng Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FATMA SYALLI SUKAPTI (2019) PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PT GARAM (PERSERO) SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ilham Wisnu Rizaldo (2019) Penanganan Keluhan Tamu (Studi Deskriptif Tentang Upaya Yang Dilakukan Untuk Mengurangi Terjadinya Komplain Di Swiss Belinn Manyar Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Annissa Navel Azzukhruf (2019) Penerapan Total Quality Management (TQM) Dalam Upaya Emperoleh Kepuasan Pelanggan Di Hotel Holiday Inn Melaka, Malaysia. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Christian Wellanda Ndaomanu (2019) Pengaruh Kepemimpinan Yang Baik, Efektifitas Komunikasi, Dan Kerjasama Team Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada Department Culinary Di Hotel The Trans Resort Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rani Hardianti (2019) Pengaruh Profesionalisme Kerja Dan Pemberian Motivasi Pada Departemen Food And Beverage Service Untuk Memperkecil Omplain Pelanggan Di Holiday Inn Melaka, Malaysia. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lidya Aprilia (2019) Pengawasan Terhadap Perbedaan Penawaran Harga Supplier Dengan Nota Pembelian Di Harris Hotel Dan Convention Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Istuning Miladina (2019) Pentingnya Komunikasi Receiving Dengan Purchasing Dalam Hal Pengadaan Barang Di Ijen Suites Resort Dan Convention Malang. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Amirudin Al Majdi (2019) Peran Departement Purchasing Sebagai Penunjang Kualitas Pelayanan Di Garden Palace Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ilham Firdausi (2019) Peran Staff Purchasing Dan Receiving Dalam Menghandle Purchase Order Di Hotel Holiday Inn Express Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Debra Aridha Iswara (2019) Standarisasi Dan Variabel Fundamental Guest Relation Officer Front Office Departemen Dalam Berinteraksi Kepada Semua Tamu Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Di Hotel The Sakala Resort Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tata Baytul Izza (2020) Upaya Dan Kendala Peningkatan Motivasi Kerja Bagi PNS Bidang Pengangkatan Dan Pensiun Di Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizka Yuliana (2019) Upaya Pelaku Wisata (Studi Deskriptif Tentang Upaya PT Pelabuhan Indonesia Dalam Memperkenalkan Kampung Lawas Maspati Surabaya Sebagai Salah Satu Objek Wisata Di Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wildan Riwanda Putra (2019) Upaya Penerapan Hygiene Dan Sanitasi Pada Food And Beverage Department Di Kitchen Hotel Holiday Inn Express Surabaya Centerpoint. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Luluk Fauziyah Ilmatun Nafiah (2019) Upaya Purchasing Dalam Mengurangi Biaya Pengadaan Barang Di Singgasana Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ghina Aulia Indrawati (2019) Upaya Sales Dan Marketing Departement Dalam Menekan Angka Lost Business Social Event Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TAHIR (2005) PENERAPAN METODE KERJA YANG EFEKTIF DALAM MATERIALS DEPARTMENT DI HYATT REGENCY SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

N

RENI KUMALAWATI (2015) Pengawasan Disiplin Kerja (Studi Deskriptif Tentang Upaya Supervisor Dalam Pengawasan Disiplin Kerja Karyawan Di Bagian F&B Product Jambuluwuk Batu Village Resort & Convention Hall). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Mon May 6 22:35:00 2024 WIB.