Items where Subject is "G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs > GT5220-5286 Customs relative to transportation and travel"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis | Other
Number of items at this level: 33.

Thesis

Talina, Dewi Rose, NIM. 040318153 (2008) PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, RATA-RATA LAMA TINGGAL WISATAWAN, DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP PENDAPATAN SEKTOR PARIWISATA DI KOTA SURABAYA TAHUN 1992 -2006. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YULIUS SAFITRI, 049812150 E (2006) MODUS OPERANDI PENGGELAPAN PAJAK YANG DILAKUKAN SUBYEK PAJAK YANG BERGERAK DALAM BIDANG USAHA JASA BIRO PERJALANAN (KASUS PT. "X"). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ACHMAD FIRDAUS SULTHON, 031211133073 (2016) EKSISTENSI KENDARAAN WISATA DALAM UNDANGUNDANG NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aries Permana, 090210485 L (2005) PENGARUH JANGKAR KARIER TERHADAP USAHA PENGEMBANGAN KARIER PADA KARYAWAN DI KANTOR PELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE A KHUSUS TANJUNG PERAK SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vivi Yunita Quarterina (2015) PELAYANAN POLSUSKA DAOP VIII SURABAYA: Studi Deskriptif Tentang Pelayanan POLSUSKA DAOP VIII SURABAYA di Stasiun Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRIYONO ADI LEGOWO, 038712585 (1993) PERBANDINGAN CEK POS WISATA DENGAN TRAVELERS CHECKS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RUTH DAMAYANTI, 030315696 (2006) TANGGUNG JAWAB PENGANGKUT DALAM PENGANGKUTAN BARANG MELALUI LAUT (DALAM EKSPOR-IMPOR) DI CV. BINA JAYA AGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ACHMAD ALI FAHMI (2000) ALASAN-ALASAN KONSUMEN MEMBELI TIKET KERETA API DARIPADA TIKET KAPAL LAUT DAN PESAWAT UDARA (STUDI KASUS PADA BHAKTI TOUR AND TRAVEL SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ASIH KURNIA SARIE (2004) PERANAN PRAMUGARI DAlAM MENINGKATKAN PElAYANAN DI PERUSAHAAN PENERBANGAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERANAN PRAMUGARI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BAVU ARIYANTO (1999) PERAN AGEN TRAVEL EKA SHOGI SEBAGAI PERANTARA DALAM HAL PENGIRIMAN TKI KE LUAR NEGERI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Bhektirahayu, Era, 049711287 (2003) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MOBIL BMW DI PT TUNAS MOBILINDO PARAMA SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

CARAKA VIRA SATRYA (2005) SEGMENTASI KONSUMEN PT. BOURAQ AIRLINES "STUDI DESKRIPTIF TENTANG SEGMENTASI KONSUMEN PT. BOURAQ AIRLINES BERDASARKAN TINGKAT PENDAPATAN". Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

CATUR HERU BROTO, 049922969 E (2002) PEMAKAIAN METODE LEASE (sewa guna usaha) UNTUK MENENTUKAN NILAI PABEAN BARANG IMPOR SEMENTARA PADA BIDANG AUDIT KANTOR WILAYAH VII DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI SURABAYA (KASUS PADA PT "X" SIDOARJO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DIAN SETYOWATI, 049611182 E (2003) PENGGUNAAN PELAPORAN LABA SEGMENTASI UNTUK PENILAIAN KlNERJA DIVISI PADA PT. MITRA TOURS TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DONY LAZWARI (2005) MOTIF PERJALANAN WISATA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG MOTIF PERJALANAN WISATA BERDASARKAN UMUR DAN PENDAPATAN PENDUOUK KECAMATAN JAMBANGAN DAN KECAMATAN WIYUNG, SURABAYA SELATAN). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Debianty, 049922918 E (2002) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

ERZILIA P. WIANDHANI (2005) EFEKTIFITAS GARUDA FREQUENT FLYER DALAM MENINGKATKAN LOYAL CUSTOMER (Studi Deskriptif Tentang Efektifitas Gff pada Garuda Indonesia Branch Office Surabaya untuk Meningkatkan Loyalitas Customer). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FIRDIANA IKHTIARI, 151510613074 (2018) PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI ATAS REALISASI BIAYA PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI PADA PT PLN (PERSERO) TJBTB APP SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

HERAWATI KRISTANTI (1999) SISTEM OPERASIONAL TRAVEL AGENT (STUDI DESKRIPTIF DI PT. SEKARWANGI DUTAWISATA SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

HERWINDANI (1999) PELAKSANAAN STANDARD RESERVASI OLEH AGEN (STUDI DESKRIPTIF DI PT. GARUDA INDONESIA CABANG MALANG). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Mochammad Hermawan Rado Putra (2020) Problems And Strategies In Handling Complaints From Foreign Passengers At PT Angkasa Pura I Juanda International Airport Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR FITRI ASTUTI (1999) PERAN PT. PELNI SURABAYA SEBAGAI SALAH SATU PENYELENGGARA SARANA TRANSPORTASI ANTAR PULAU DI INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Nita Dwi Nantasari (2004) PENGEMBANGAN SARANA TRANSPORTASI DI OBYEK WISATA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG USAHA PENGEMBANGAN SARANA TRANSPORTASI OLEH PEMERINTAH KABUPATEN TULUNGAGUNG UNTUK MEMAJUKAN OBYEK WISATA WADUK WONOREJO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PRIYONO ADI LEGOWO, 038712585 (1993) PERBANDINGAN CEK POS WISATA DENGAN TRAVELERS CHECKS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RAHYL AHADIN PRAWIRO, 151611413039 (2018) KERJASAMA HOTEL DENGAN PERSEWAAN MOBIL(Studi Deskriptif Tentang Bentuk Kerjasama Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya dengan Perusahaan Persewaan Mobil Untuk Menyediakan Layanan Transportasi bagi Tamu Hotel). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Ratna Koemalasari (2004) PELAYANAN "GREETING SERVICE" DALAM MELAYANI CUSTOMER PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES SURABAYA (STUDY DISKRIPTIF : TENTANG BENTUK PELAYANAN GREETING SERVICE DALAM MELAYANI CUSTOMER PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES DISTRICT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SHORRAIDA KREISNA WIYANTI, 071310213073 (2016) STANDART OPERATION PROCEDURE PELAYANAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI “Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Standart Operation Procedure dalam Pelayanan Petugas Customer Service Stasiun Surabaya Gubeng”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Shella Dwi Marita, 151611113056 (2019) PROFESIONALISME GUEST RELATION OFFICER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU MEMBER DI HOTEL NOVOTEL SAMATOR SURABAYA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Susanti Novitariani (2004) STRATEGI PELAYANAN PENUMPANG (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI UNTUK MENGHADAPI LONJAKAN PENUMPANG PADA SAAT MUSIM LIBURAN OLEH PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES DI BANDARA UDARA JUANDA SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Wildani Norma Widyanti, 071210213002 (2016) PELAYANAN PERUSAHAAN GROUND HANDLING (Studi Deskriptif Pelayanan Pre-Flight Oleh Divisi Passenger Service Handling PT Global Jasa Angkasa Terhadap Penumpang Maskapai Kalstar Aviation Bandara Internasional Juanda Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YEZI NOVIA ULFA, 041011008 (2018) DETERMINAN PERMINTAAN PARIWISATA INTERNASIONAL DI INDONESIA TAHUN 2008-2014. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ZULFIATI (1999) KEUNTUNGAN KAHA TOURS & TRAVEL SEBAGAI AGEN RESMI PT. PELNI SURABAYA YANG DI LENGKAPI FASILITAS ON LINE DALAM USAHA PENINGKATAN CITRA PELNI DI MATA KONSUMEN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Other

Sri Winarsi, S.H. (1994) MASALAH YURIDIS YANG TIMBUL BERKAITAN DENGAN PENERBITAN TRAVELLERS CHEQUE. Universitas Airlangga. (Unpublished)

This list was generated on Sat Apr 20 10:10:23 2024 WIB.