Up a level |
ADE WIRAWAN (2004) LOST AND FOUND (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROSES PENANGANAN BAGASI DI MERPATI NUSANTARA AIRLINES). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ADITYA BAYU KURNIAWAN (2004) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TAMU (STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEPUASAN TAMU DI PALAPA COFFEE SHOP HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
AKHMAD ARIEF MURTAZA (2004) ALIANSI STRATEGI (STUDI DESKRIPTIF TENTANG IMPLEMENTASI ALIANSI STRATEGI DALAM MENGATASI KETIADAAN IN HOUSE LAUNDRY DI HOTEL ELMI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ARY FYBRIANTI TRYANIDA (2004) MANAJEMEN PENANGANAN KOMPLAIN (STUDY DESKRIPTIF TENTANG MANAJEMEN PENANGANAN KOMPlAIN KEBOCORAN DI KONDOMINIUM GRAHA FAMILI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
ASIH KURNIA SARIE (2004) PERANAN PRAMUGARI DAlAM MENINGKATKAN PElAYANAN DI PERUSAHAAN PENERBANGAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERANAN PRAMUGARI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Ari Mahfudhi (2004) PENGEMBANGAN FASILITAS WISATA PILGRIM (Studi Deskriptif Tentang Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Fasilitas itu Wisata Petilasan Sunan Kalijaga di Surowiti Kabupaten Gresik). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
BENNY HENDRO W (2004) PERAN PRAMUSAJI DAlAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI PALAPA COFFEE SHOP DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
CHRISTINE DEBBY SONDJAJA (2004) REKRUTMEN KARYAWAN BARU(STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI HUMAN RESOURCES DEPARTMENT DI DALAM MEREKRUT KARYAWAN TETAP DI SUARBAYA PLAZA HOTEL). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Cecilia Rizky Wijayanti (2004) PENGEMBANGAN OBYEK WISATA STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGEMBANGAN WANA WlSATA KAYANGAN API DI KABUPATEN BOJONEGDRO OLEH DINAS WISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BOJONEGORO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEBBY SATRYA UTAMA, 070010625/S (2004) PAKET WISATA BALI(STUDI TENTANG PEMILIHAN PRODUK DAN HARGA DALAM MENGEMAS PAKET WISATA BALI DI PACTO LTD SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
DESTI RIANA SUSANTI (2004) PEMANFAATAN BANGUNAN BERSEJARAH SEBAGAI OBYEK WISATA CITY TOUR DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
DWI FEBRINE (2004) PELAYANAN BUSINESS CENTRE DAlAM MEMBANTU KEGIATAN BISNIS TAMU DI SURABAYA PLAZA HOTEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Daniel Putra Tirta Adi Nugraha (2004) PERANAN LOST AND FOUND DEPARTMENT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
FARISA MELANI (2004) KAKANG SENDUK SEBAGAI DUTA WlSATA DI KABUPATEN PONOROGO (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERANAN KAKANG SENDUK SEBAGAI DUTA WISATA DI KABUPATEN PONOROGO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
GABRIEL MAGDALENA (2004) TEKNIK DALAM EVALUASI KERJA KARYAWAN OLEH HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT (HRD). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
GELIS SWANDAYANI, 070110856/S (2004) PELAYANAN PENUMPANG AlRLINES (Studi Deskriptif tentang pelayanan keluhan penumpang dalam Joint Operation Antara Malaysia Airlines dan Garuda Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
HAERANI (2004) STUDI DISKRIPTIF TENTANG EFEKTIFITAS PELAYANAN JASA EKSPOR DI DEPT. CUSTOMER SERVICE PADA PT. BRISTAR MITRA CARGO (PT. BMC) SURABAVA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
IKA LELI HERLIYANTI (2004) PERILAKU KARYAWAN KANTOR DEPAN DALAM MENGHADAPI KELUHAN TAMU DI HOTEL BANDARA SUAABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
INDRA NARESWARA (2004) INTERNATIONAL FREIGHT FORWADING (STUDI DESKRIPTIF PERANAN FORWADING DALAM KELANCARAN IMPORT PADA PT. BIMASCO BARGO SISTEM). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
JAMILAH (2004) KIAT LADY'S GAUL DALAM MENGARAHKAN DAN MEMIKAT CUSTOMER DI INFOTEL TELKOM SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
JOHAN DARMAWAN (2004) PERANAN STANDARD OPERATING PROCEDURE ANTAR SECTION DALAM NOVOTEL SURABAYA HOTEL&SUITES (STUDI MENGENAI KETERKAITAN STANDARD OPERATING PROCEDURE ANTARA ROOM SERVICE SECTION DENGAN FRONT DESK SECTION NOVOTEL SURABAYA HOTEL&SUITES DAN APA SAJA KENDALA PELAKSANAANNYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
JULIAN HADI (2004) MANAJEMEN FASILITAS PELAYANAN KEBUN BINATANG SURABAYA (STUD DISKRIPTIF TENTANG PERENCANAAN MENINGKATKAN PELAYANAN FASILITAS KEBUN BINATANG SURABAYA BAGI PENGUNJUNG). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
MOCHAMMAD SUPRAYITNO (2004) OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA KENJERAN PARK (STUDI DESKRIPTIF TENTANG FESTIVAL BULAN PURNAMA "TONG JU PIA" SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KENJERAN PARK). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
MUKLIS METASARI (2004) KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG MOTIVASI DAN UPAYA KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN DI PT MERPATI NUSANTARA AIRLINES DISTRIK SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
NANANG SETIYAWAN (2004) DISTRIBUDI PRODUK PERUSAHAAN PENERBANGAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
NANANG SURYO UTOMO (2004) STRATEGI PENGIKLANAN DALAM BENTUK BROSUR YANG DILAKUKAN OLEH TABITA TOUR & TRAVEL SERVICE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Nita Dwi Nantasari (2004) PENGEMBANGAN SARANA TRANSPORTASI DI OBYEK WISATA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG USAHA PENGEMBANGAN SARANA TRANSPORTASI OLEH PEMERINTAH KABUPATEN TULUNGAGUNG UNTUK MEMAJUKAN OBYEK WISATA WADUK WONOREJO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
PITANIA SUWANDAYANI (2004) POTENSI KELENTENG SANGGAR AGUNG DI PANTAI RIA KENJERAN SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG MAKNA SIMBOLIK ARSITEKTUR KELENTENG SANGGAR AGUNG SEBAGAI OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
PRABOWO (2004) SISTEM PENGADAAN BAHAN MAKANAN DI MAIN KITCHEN INNA SIMPANG HOTEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
PURNOMO ADI N (2004) POLA KOMUNIKASI ANTARA DIVISI SERVICE STAFF DENGAN KITCHEN STAFF DI SHANG PALACE RESTAURANT SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Priyo Bali Chevy Seftyana (2004) ANALISIS MENU UNGGULAN DI KEDAI JEPARA RESTAURANT SURABAYA HILTON INTERNATIONAL (STUDY DESKRIPTIF TENTANG ANALISIS MENU ENGINEERING UNTUK MENINGKATKAN TARGET REVENUE DI FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT HOTEL SURABAYA HILTON INTERNATIONAL). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RAHARDIAN KURNIA ARDI (2004) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS SDM DI FOOD & BEVERAGE DEPARMENT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RAHARJO ARTIONO (2004) PEMBAGIAN KERJA OLEH DEPARTMENT HOUSEKEEPING DI PURI MATAHARI RESIDENCE SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENYIMPANGAN KERJA SECTION UNIT ATTENDANT PADA SORE HARI). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RESSIE NOVANIE (2004) PENGARUH KEGIATAN RAMP HANDLING TERHADAP ON-TIME PERFORMANCE PERUSAHAAN PENERBANGAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGARUH KEGIATAN RAMP HANDLING TERHADAP ON-TIME PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN AIRASIA DI BANDARA JUANDA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RISTANTI ANGGI AYODYA (2004) APLIKASI SISTEM INFORMASI PEMASARAN DALAM DUNIA PERHOTELAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RIZKY PRIHARDHINI (2004) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG RESTORAN (STUDI TENTANG PROMOSI PENJUALAN DALAM MENARIK MlNAT PENGUNJUNG DI JANGGALA RESTORAN, NOVOTEL HOTEL AND SUITE SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
RUSMALIA TRI CAHYANI (2004) KOMPUTER ONLINE DAN CITRA HOTEL (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGGUNAAN KOMPUTER ONLINE OLEH PUBLIC RELATIONS DI MARKETING DEPARTEMEN HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DENGAN MEDIA CETAK JAWA POS DAN RADAR SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Raditya Abipraya (2004) STRATEGI PEMASARAN HUBUNGAN (Studi Deskriptif tentang Pola Variasi Hubungan antara PT.Bristar Mitra Cargo dengan Pelanggan). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Ratna Koemalasari (2004) PELAYANAN "GREETING SERVICE" DALAM MELAYANI CUSTOMER PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES SURABAYA (STUDY DISKRIPTIF : TENTANG BENTUK PELAYANAN GREETING SERVICE DALAM MELAYANI CUSTOMER PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES DISTRICT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
SARI WIJAYANTI (2004) STRATEGI PERENCANAAN IS0 9000 (STUDI DESKRIPTIF PIRENCANAAN ISO 1000 DALAM UPAYA MENINGKATKAM PELAYANAN PT. PORTEK INDONESIA SEBAGAI UPAYA PĀ£NINGKATAN DAYA DUKUNG KEPARIWISATAAN INDONESIA,. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SUWANDI (2004) PERAN KARYAWAN DALAM MEMPERTAHANKAN STANDART PELAYANAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
SUWANDI (2004) PERANAN KARYAWAN DALAM MEMPERTAHANKAN STANDART PELAYANAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
SYAFRIL AZHAR (2004) PENJUALAN PAKET WISATA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG TAKTIK PENJUALAN PAKET WISATA STUDI EKSKURSI DI KIRANA TOURS & TRAVEL MALANG). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Satriyo Adi Prayogo (2004) WISATA ZIARAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERAN SERTA PEMERINTAH DALAM PENGEMBANGAN OBVEK WISATA ZIARAH MAKAM SYEKH MAULANA MALIK IBRAHIM KAB.GRESIK). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Susanti Novitariani (2004) STRATEGI PELAYANAN PENUMPANG (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI UNTUK MENGHADAPI LONJAKAN PENUMPANG PADA SAAT MUSIM LIBURAN OLEH PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES DI BANDARA UDARA JUANDA SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
TRI ARINANTI, 070110782/S (2004) DOKUMEN PASASI PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES (Studi tentang hubungan kerjasama - antara PT. Merpati Nusantara Airlines dengan agen perjalanan dalam mendistribusikan dokumen pasasi di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
UMI KULSUM W. (2004) PROSPEK INDUSTRI KECIL (STUDI DESKRIPTIF PROSPEK INDUSTRI KECIL LEDRE SEBAGAI OBYEK WISATA DI KABUPATEN BOJONEGORO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
WIWIN ANDRIA (2004) KESALAHAN PENERAPAN TATA CARA RESERVASI TIKET PERUSAHAAN PENERBANGAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.