Items where Division is "07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)" and Year is 2005
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 49.

A

AAN KHADAFI (2005) SISTEM PROSEDUR VACANT CLEAN (VC) (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENERAPAN SISTEM PROSEDUR DAN KENDALA-KENDALA VACANT CLEAN OLEH ROOM CHECKER HAUSE KEEPING DEPARTEMET DI SURABAYA PLAZA HOTEL. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

AMRUL TAHIR (2005) PERILAKU KONSUMEN (STUDIDESKRIPTIF PERILAKU KONSUMEN PADA SAAT LUNCH DI DAILY BREAD JUST BAKERY JUANDA SURABAYA). D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

ANNISA NOVRINA (2005) UPAYA DINAS PARIWISATA KOTA SURABAYA SELAKU PIHAK PENGELOLA DALAM MENGEMBANGKAN FASILITAS DI TAMAN PRESTASI DAN BERMAIN KETABANG KALI SURABAYA UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG WISATA. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

ARFAMINA (2005) DOKUMEN PASASI PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (Studi Deskriptif tentang Penanganan Refund Tiket yang Diberikan OJeh Ticketing Staff di PT. Merpati Nussntara Airline Kantor Kota Surabaya). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARGA PUTRA KRISNUWARDANA (2005) IDENTIFIKASI MASALAH PADA PROSES PEMBERANGKATAN DAN PEMULANGAN IBADAH HAJI DI EMBARKASI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

C

CARAKA VIRA SATRYA (2005) SEGMENTASI KONSUMEN PT. BOURAQ AIRLINES "STUDI DESKRIPTIF TENTANG SEGMENTASI KONSUMEN PT. BOURAQ AIRLINES BERDASARKAN TINGKAT PENDAPATAN". Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

D

DEDY A. IRWANTO (2005) EKSISTENSI MAKELAR TIKET PADA PENERBANGAN DOMESTIK DI BANDARA JUANDA, SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DIDIK PRASETYO (2005) KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS STAFF DI SHANGRI-LA HOTEL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TAMU. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

DILLIYANTI SEFTIYANA (2005) MOTIF PEAJALANAN WISATA BEROASARKAN ETNIS (STUDI DESKRIPTIF TENTANG MOTIF PERJALANAN WISATA ETNIS MADURA, TIONGHOA, DAN ARAB PENDUDUK KECAMATAN PABEAN CANTIAN DAN KECAMATAN SEMAMPIR, SURABAVA UTARA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DINA PRISTY SETYA N (2005) PERTUNJUKAN KESENIAN TRADISIONAL TAYUB(Studi Tentang Motivasi Masyarakat Untuk Menonton Pertunjukan Seni Budaya Tayub di Desa Gedong Sewu Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DONY LAZWARI (2005) MOTIF PERJALANAN WISATA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG MOTIF PERJALANAN WISATA BERDASARKAN UMUR DAN PENDAPATAN PENDUOUK KECAMATAN JAMBANGAN DAN KECAMATAN WIYUNG, SURABAYA SELATAN). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DWI NURARI VINDIA (2005) MEKANISME KLAIM ASURANSI KECELAKAAN PESAWAT TERBANG DI PT.JASA ASURANSI INDONESIA. D-III PARIWISATA, FISIP.

DYAHRATNAS (2005) UPAYA PELESTARIAN SENI TARI TRADISIONAL OLEH SANGGAR TARI RAFF DANCE COMPANY SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DYANA MIRANDA I.M.M. (2005) PELAKSANAAN FUNGSI KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI SUPERVISOR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Dayu Ciptaningrum, 070010729/S (2005) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PERS DAN PELANGGAN DI HOTEL JW.MARRIOTT SURABAYA UNTUK MENGEMBALIKAN COMPANY IMAGE PASCA BOM JW.MARRIOTT JAKARTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

E

ELOK WULANSARI (2005) PENERAPAN "MERIT INCREASE" SEBAGAI SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DALAM PENEMPATAN POSISI KARYAWAN DI FRONT OFFICE HOTEL CENDANA SURABAYA. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

ERLIANA ANDRIANY (2005) PERANAN TICKETING OFFICER DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER DI PT. BOURAQ AIRLINES SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ERLY INDRAWATI (2005) ALASAN PEMILIHAN MODA ANGKUTAN UDARA (STUDI TENTANG ALASAN KONSUMEN MEMILIH PT. STAR AIR SEBAGAI PERUSAHAAN PENYELENGGARA JASA ANGKUTAN UDARA YANG DIGUNAKAN). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ERZILIA P. WIANDHANI (2005) EFEKTIFITAS GARUDA FREQUENT FLYER DALAM MENINGKATKAN LOYAL CUSTOMER (Studi Deskriptif Tentang Efektifitas Gff pada Garuda Indonesia Branch Office Surabaya untuk Meningkatkan Loyalitas Customer). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

F

FRIDAYANI TAURINA (2005) PENERAPAN PROGRAM NO-SHOW PREVENTION DALAM MENGURANGI ANGKA NO-SHOW DI PT. GARUDA INDONESIA BRANCH OFFICE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

G

GALUH NUR AIDHA, 070110830 S (2005) MOTIVASI BERKUNJUNG DALAM KEGIATAN WISATA (STUDY DESKRIPTIF TENTANG MOTIF WlSATA PENGUNJUNG HOUSE OF SAMPOERNA SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

GATI TASLIM WARISITA (2005) MANAJEMEN PENYELENGGARAAN WISATA KONVENSI (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PLANNING DAN ORGANIZING DALAM PENYELENGGARAAN MEETING PROGRAM PROFESIONAL OLEH PT. PRIMA CIPTA KOMUNIKASI). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

H

HESTI WIDIANI (2005) CITRA KARYAWATI BERJILBAB DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA (Studi Deskrlptif Tentang Citra Karyawad Berjilbab DI Hotel lnna Simpang Surabaya). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Helmy Raditia Marhanto (2005) EFISIENSI KERJA HOUSEKEPPING DALAM MENJAGA KEBERSIHAN LOBBY D1 SHANGRILA HOTEL SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

JOSHUA JOHANNES F.S (2005) BARTENDER STANDART OPERATIONAL PROCEDURE DI SCUDETTO CAFE & RESTO SURABAYA (Study Deskriptif Terhadap Standart Operational Procedure di SCUDETTO CAFE & RESTO SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

K

KOME PATRIA NORMA SARI, 0701107690S (2005) PERAN KOMUNIKASI ANTARA F&B CANTEEN DENGAN DEPARTEMEN LAIN (Studi deskriptif tentang dampak tidak adanya komunikasi yang baik antara F&B Canteen dengan departemen lain di Sheraton Hotel and Tower Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

KRESNA HERYANTO (2005) PERANAN SUPERVISOR OUTLET DALAM MENINGKATKAN SALE DI DAILYBREAD JUST BAKERY JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

L

LENA MADIANA PUSTARINI, NIM079910608 (2005) UPAYA MENlNGKATKAN PELAYANAN PEMESANAN KAMAR TAMU HOTEL MERDEKA KEDIRI. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MARVINA PERMATASARI, 07110835 S (2005) Travex Sebagai :Media jual-Beli Produk Pariwisata (Study DeskriptifPengorganisasian Travex 2004 di Sheraton Hotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MEGA DEWI KARTIKAYANI (2005) PASAR WISATA DAN PEDAGANG (Studi Deskriptif Tentang Kegagalan Program Pemerintah dalam Menata Pedagang di Obyek Wisata Telaga Sarangan di Kabupaten Magetan). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MOCHAMAD QODRI (2005) STRATEGI UNTUK MEMPERTAHANKAN PElANGGAN AGAR TETAP BERTAHAN DI USAHA KATERING DELTASARI PASTRY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

N

Natalia Indhirasari (2005) MOTIF PERJALANAN WISATA : (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PILIHAN OBYEK WlSATA MASYARAKAT KECAMATAN SUKOMANUNGGAL DAN KECAMATAN TANDES KOTA SURABAYA). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

PRIMA NOVA PUSPITA RINI, 070210952/S (2005) SIKAP RECEPTIONIST DALAM MENGHADAPI KELUHAN TAMU SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

R

RACHMAD ARI SANDY (2005) DISIPLIN KERJA TENAGA KERJA TRAINING ATAU TRAINEE DI HOTEL HYATT REGENCY SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RAKA RADINTA (2005) PERANAN SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER TEAHADAP PELAYANAN ORGANISASI HOTEL DI NOVOTEL SUAABAYA HOTEL" SUITES (STUDI MENGENAI PERANAN SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER DAlAM MEMPERCEPAT ALIRAN INFORMASI ANTARA FRONT OFFICE DEPARTMENT DAN HOUSEKEEPING DEPARTEMEN SERTA SOLUSI DAN KENDALA DARI PENGGUNAAN TEKNOLOGI KOMPUTER TERSEBUT). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RURI ARDHANI, 070 210 921 S (2005) PENGARUH PENGGUNAAN JENIS RAGI YANG BERBEDA TERHADAP HASIL JADI ROTI BAGUETTE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Ratih Puspa, - and Dian Yulie Reindrawati, - and Sulikah Asmorowati, - (2005) Argumen Pemerintah Dalam Kebijakan Kenaikan Harga Bbm: Sebuah Rhetorical Analysis Pada Iklan Layanan Masyarakat Dari The Freedom Institue Kementerian Komunikasi Dan Informasi. Laporan Penelitian. LEMBAGA PENELITIAN, Surabaya. (Unpublished)

S

SARI INDRA GANDI MERCIANI (2005) KIOSK INTERAKTIF JATIM INFO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA DI JAWA TIMUR (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PROMOSI PARIWISATA JAWAD TIMUR OLEH DINAS PARIWISATA PROPINSI JAWA TIMUR MELALUI MEDIA KIOSK INTERAKTIF JATIM INFO). D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

SURATMINING M.H., 070110833/S (2005) MOTIF PERJALANAN WISATA MASYARAKAT PERKOTAAN DAN PINGGIRAN DI KOTA SURABAYA(Studi Deskriptif Tentang Motif Perjalanan Wisata masyarakat di Kecamatan Gubeng dan Kecaamatan Sukolilo, Surabaya Timur). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SUSANTI WIDYANTO (2005) MANAJEMEN PENGELOLAAN MONUMEN KAPAL SELAM (STRATEGI PROMOSI MANAJEMEN MONUMEN KAPAL SELAM DI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SUSI SWANDANI (2005) STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

T

TAHIR (2005) PENERAPAN METODE KERJA YANG EFEKTIF DALAM MATERIALS DEPARTMENT DI HYATT REGENCY SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

TRI YUDI S (2005) KEPUASAN KERJA KARYAWAN TAMAN REMAJA SURABAYA (STUDI DISKRIPTIF TENTANG KEPUASAN KERJA KARYAWAN GAME BOOTH TAMAN REMAJA SURABAVA (TRS) BERDASARKAN PENGHARGAAN KERJA YANG DITERIMA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Teddy Aprido Burhansyah (2005) PENGELOLAAN ASET WISATA SEJARAH MUSEUM SANGIRAN "STUDI DISKRIPTIF UPAYA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN DALAM MENGELOLA ASET WISATA SEJARAH MUSEUM DI KOMPLEK SANGIRAN KABUPATEN SRAGEN". Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

V

VICTOR ADHI B. (2005) MANAJEMEN OBYEK WISATA (Studi deskriptif tentang Manajemen Obyek Wisata Pantai Ria Kenjeran Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

W

Widya Bagus B (2005) ANALISA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Deskriptif Tentang Pendapat Konsumen Terhadap Pelayanan dan Menu di Restoran Dapar Jawa). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Widya Bagus B (2005) ANALISA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Deskriptif Tentang Pendapat Konsumen Terhadap Pelayanan dan Menu di Restoran Dapar Jawa. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Y

YOPPY FACHRUR RIZA (2005) PERENCANAAN DAN PENYELENGGARAAN WlSATA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

YUSUF ARIANSYAH (2005) UPAYA AJBS MEMPROMOSIKAN BILLIARD SEBAGAI WISATA OlAH RAGA MASYARAKAT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Fri Apr 19 05:54:55 2024 WIB.