Items where Thesis Type is "Tugas Akhir D3" 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | M | N | O | R | S | T | V | Y | Z
Number of items: 51.

A

Adrian Wicaksono (2020) Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Section Banquet Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agnes Cintya Cahyani (2020) Upaya Logistic Dalam Mengendalikan Food Cost Pada Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alifia Amanta Dinda Y (2020) Upaya Departemen Human Resources Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Karyawan Hotel Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Amigo Ajun Careri (2020) Peran Room Attendant Pada Operasional Housekeeping Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Angfang Millenio (2020) Peran Guest Service Section Pada Operasional Front Office Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di The Ritz-Carlton Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aprilya Ayu Samudra (2020) Proses Pembuatan Report Pada Bagian Income Audit Di Jw Marriott Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ardit Budi Santoso (2020) Kinerja Karyawan Room Attendant Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arveila Setiabudi (2020) Strategi Pemberlakuan Special Treatment Tamu Vip & Vvip Terhadap Kepuasan Pada Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Avina Dwi Nurlaila (2020) Peran Income Audit Saat Posting Credit Card Summary Report Di Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Deny Firdaus Fasah (2020) Peran Hot Kitchen Dalam Proses Penyimpanan Bahan Makanan Yang Berkualitas Di Garden Palace Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dias Firly Shani (2020) Penerapan Personal Hygiene Pada Room Attendant Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dinda Ayu Prameswari (2020) Mekanisme Penagihan Piutang Dan Pelaksanaan Sop Oleh Account Receivable Di Hotel Harris Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Donny Sugeng Ardiansyah (2020) Peran Sales Dan Marketing Terhadap Penjualan Kamar Di Hotel Arcadia Surabaya By Horison. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

Elsa Pramesti Cahyani (2020) Pendekatan Sales & Marketing Untuk Membangun Loyalitas Konsumen Terhadap Hotel Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Elvira Rahmadiani (2020) Upaya Dalam Menjaga Kualitas Produk Di Pastry Section Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Emada Dwi Ardianita (2020) Peran Purchasing Section Dalam Melakukan Pengadaan Barang Di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Fadil Rachmad Rudini (2020) Pengaruh Cara Penyimpanan Buah Dan Sayur Terhadap Kualitas Produk Makanan Cold Kitchen Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ferdinand Lamberthus (2020) Peran Telepon Operator Terhadap Pelayanan Tamu Di Hotel Fairfield By Marriot Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitri Ramadhani (2020) Pengaruh Leadership, Managerial Skill Dan Team Work Terhadap Kinerja Front Office Pada Hotel Best Western Papilio Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Furida Trisna Fitriani (2020) Metode Penyimpanan Alat Dan Bahan Untuk Menjaga Kualitas Produk Pastry Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Handrian Arga Pradana (2020) Peran Salesman Dalam Upaya Mewujudkan Pelayanan Prima Guna Meningkatkan Citra Perusahaan Dealer Yamaha SIP 2 Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

Iin Amelia Mardjuki (2020) Penggunaan Outside Laundry Departement Housekeeping Pada Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

Kevin Berin Indrawan (2020) Aktivitas Sales Blitz Dalam Meningkatkan Penjualan Di Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

M Qodhi Almuzakki (2020) Analisa Swot Pada Live Cooking Mie Teppanyaki Di Food Exchange Resto Novotel Samator Surabaya Timur, Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. Riza Darmawan (2020) Perbedaan Aktivitas Marketing CommunicationsSheraton Hotel & Towers Surabaya Di Tengah Krisis Karena Pandemi Covid-19. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Martina Martha Angelica Binti (2020) Sitem Penyimpanan Dan Pemeliharaan Arsip Account Payable Pada Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Michelle Aliyah (2020) Upaya Front Office Dalam Memberikan Kualitas Pelayanan Untuk Kepuasan Tamu Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Moch. Arizky Epriyanto (2020) Sistem Penyimpanan Bahan Makanan Di Hot Kitchen Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Monica Putri Lesmono (2020) Hambatan Pada Proses Penagihan Piutang Yang Dilakukan Oleh Account Receivable Di Hotel Fairfield By Marriot Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Nabil Kinan Faris (2020) Dampak Overbooking Terhadap Hotel Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Nuzulul Chilmi (2020) PENGENDALIAN DIRI STAFF FRONT OFFICE DALAM MENGHADAPI KOMPLAIN TAMU. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Rizqi El Nino Prasetyo (2020) Peran Supervisor terhadap Kinerja dan Performance Karyawan Studi Kasus pada Section Concierge Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Nabila Prima Asadea (2020) Peranan Account Receivable Section Dalam Melakukan Penagihan Piutang Perusahaan Di Hotel Jw Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nabilla Giarizza Laily (2020) Upaya Pastry Section Untukmeningkatkan Kualitas Produk Di Hotel Novotel Samator Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurizky Aulia Rihadatul’ Ais (2020) Optimalisasi Peran Front Desk Agent Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Jw Marriott Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

O

Odilia Anggun Yuriska (2020) Keterlambatan Pembayaran Piutang Yang Dialami Account Receivable Pada Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Raisya Dwi Anjani Fadiansah (2020) Sistem Pembayaran Hutang Ke Vendor Oleh Account Payable Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ramadhon Asha Kurniawan (2020) Upaya Human Resources Department Dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Kepuasan Karyawan Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Renaldy Heriyanto (2020) Peran Section Logistik Accounting Department Dalam Menunjang Kelancaran Operasional Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizal Syahrial Hutama (2020) Peran Penting Sales & Marketing Dalam Melakukan Penjualan Function Room Di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizky Putra Sentosa (2020) Peran Kerja Cook Helper Dalam Meningkatkan Kinerja Di Main Kitchen Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rosy Anna Gunawan (2020) Sistem Pengadaan Barang Pada Restoran Bersertifikat Halal Di Hotel Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Salma Widiyanti (2020) Strategi Penagihan Piutang Berdasarkan Umur Piutang Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sarah Fadilah (2020) Pelayanan Prima Berbasis Hybrid Technology And Human Touch Di Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sofie Aryfah Zyahirah (2020) Upaya Account Receivable Dalam Mengantisipasi Keterlambatan Piutang Perusahaan Di Hotel Mercure Grand Mirama. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri David Kristianda (2020) Faktor – Faktor Penghambat Produktivitas Kinerja Food and Beverage Department di Hotel JW Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

Taufik Priyo Subekti (2020) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Cook Helper Di Hotel Grand Mercure Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

Viky Agustin (2020) Rekrutmen Sdm Di Hotel Majapahit Surabaya (Kajian Outsourcing Atau Non-Outsourcing Sebagai Alternatif Pilihan). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yuda Elsan Permana (2020) Peran Order Taker Pada Housekeeping Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Konsumen Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yudha Ade Prayoga (2020) Pentingnya Peranan Chef Dalam Struktur Organisasi Dapur Terhadap Kualitas Produk Dan Kinerja Karyawan Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

Zihni Lasiyama (2020) Mekanisme Sistem Credit Limit Dalam Pelunasan Account Payable Di Hotel Grand Mercure Surabaya City. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Thu Dec 5 02:40:29 2024 WIB.