Items where Thesis Type is "Tugas Akhir D3" 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan 2019
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | O | R | S | V | W | Y | Z
Number of items: 62.

A

ANNISA RIZKAH NURSYAMSIAH, 151611113063 (2019) UPAYA ACCOUNT RECEIVABLE SECTION DALAM MENGURANGI BEBAN PIUTANG PADA HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Agus Nasrulloh (2019) Strategi Marketing Communication Bumi Surabaya City Resort Dalam Meningkatkan Brand Image Dengan Menggunakan Metode Integrated Marketing Communication (Imc). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aisyah Ayu Indriati (2019) Koordinasi Dan Komunikasi Pastry Section Dalam Menunjang Operasional Pasar Rakyat Singgasana Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aldo Alfayed (2019) Upaya Bagian Purchasing Menjaga Hubungan Kerjasama Dengan Supplier Sayur di Finance Departemen Majapahit Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alisa Ferdiyanti, 151611113036 (2019) PENGARUH CREDIT CARD RECONCILE TERHADAP VERIFIKASI PAYMENT KARTU KREDIT DI HOTEL FAIRFIELD BY MARRIOTT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Amanda Putri Amelia (2019) Peranan Account Payable Section Dalam Penanganan Hutang Pada Hotel Vasa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Amirudin Al Majdi (2019) Peran Departement Purchasing Sebagai Penunjang Kualitas Pelayanan Di Garden Palace Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Angga Yudha Pradana (2019) Upaya Dalam Mempertahankan Dan Meningkatkan Hygiene Dan Sanitasi Pada Kitchen Vasa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Annisa Delia Melasari, 151611113054 (2019) GUEST RELATION OFFICER DALAM MENANGANI TAMU VIP DAN TAMU GRUP DI SINGGASANA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Annissa Navel Azzukhruf (2019) Penerapan Total Quality Management (TQM) Dalam Upaya Emperoleh Kepuasan Pelanggan Di Hotel Holiday Inn Melaka, Malaysia. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anthony Gilbert (2019) Pengoptimalan Koordinasi Dan Komunikasi Tiap Section Di Front Office Department Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Kualitas Pelayanan Di Oakwood Hotel And Residence Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Argesti Hanilda Gygha Mukti (2019) Special Facilities Yang Ditawarkan Sebagai Bentuk Kerja Sama Antara Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya Dengan PT Garuda Indonesia Airlines. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Asti Mahfira Aldila (2019) Sanitasi Pada Kitchen Hotel Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ayu Nurul Azizah Hidayah (2019) Sistem Informasi Akuntansi Pembelian Dalam Pengendalian Persediaan Barang Di Hotel Ijen Suites Resort And Convention Malang. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ayusvira Leonina Sasaka (2019) Upaya Pelayanan Banquet Food And Beverage Department Untuk Meningkatkan Event Di Ballroom Verwood Hotel And Serviced Residence. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

Bella Mutia Fatma (2019) Upaya Income Audit Dalam Menyelesaikan Hambatan-Hambatan Saat Pengerjaan Laporan Harian Di Hotel Majapahit Surabaya Managed By Accorhotels. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

Christian Wellanda Ndaomanu (2019) Pengaruh Kepemimpinan Yang Baik, Efektifitas Komunikasi, Dan Kerjasama Team Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada Department Culinary Di Hotel The Trans Resort Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

DZURROTUN NASICHAH, 151611113003 (2019) PERAN HRD DALAM MENUNJANG MANAGEMENT CAREER TERHADAP KARYAWAN DI JAMBULUWUK CONVENTION HALL & RESORT BATU. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Debra Aridha Iswara (2019) Standarisasi Dan Variabel Fundamental Guest Relation Officer Front Office Departemen Dalam Berinteraksi Kepada Semua Tamu Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Di Hotel The Sakala Resort Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dhiki Restu Setiawan (2019) Pendekatan Saintifik Guna Memaksimalkan Program Development Untuk Meningkatkan Nilai Produktivitas Dan Kreativitas Karyawan Dalam Tanggung Jawab Kerja. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dio Lazardi Widodo (2019) Penanganan Penerimaan Barang Di Hotel Novotel Samator Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dita Setia Rahayu (2019) Peranan Income Audit Terhadap Akurasi Pengecekan Pendapatan Tunai Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Fath'an Bustami Septaryan (2019) Hubungan Koordinasi Dan Komunikasi Antar Section Di Food And Beverage Department Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Kualitas Dan Pelayanan Di Vasa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Febby Andriani Wahyudi (2019) Pemberian Special Treatment Kepada Tamu Non VIP Dalam Peningkatan Penjualan Kamar Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

GADIS VINETTA ANGELIA PUTRI, 151611113002 (2019) PENERAPAN GLOBAL FOOD SAFETY PADA PRODUK PASTRY DI HOTEL FAIRFIELD BY MARRIOTT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Galang Achmad Guzairy (2019) General Orientation Training Sebagai Salah Satu Upaya Penguatan Kinerja Karyawan Vasa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Galang Rama Perkasa (2019) Prosedur Logistik Serta Permasalahan Yang Kerap Terjadi Dalam Purchasing Section Di Vasa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ghina Aulia Indrawati (2019) Upaya Sales Dan Marketing Departement Dalam Menekan Angka Lost Business Social Event Di Hotel Fairfield By Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Giri Pamungkas (2019) Upaya Mencegah Terjadinya Hambatan Komunikasi Di Department Food And Beverage Produk Pastry Section Di Hotel Vasa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Hanif Rizkiansyah Nur Ashar Pribadi (2019) Sistem Penanganan Barang Titipan Tamu Di Hotel. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Helzya Hidasanita (2019) Peran Staff Development Activity Dalam Membangun Budaya Dan Nilai Organisasi Pada Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

Indira Ade Masyitoh (2019) Koordinasi Sistem Pembayaran Online Travel Agent Di Hotel Golden Tulip Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Inneke Kusuma Dewi (2019) Upaya F&B Reservation Section Dalam Penyelesaian Komplain Kastemer Di Restoran Hotel Shangri-La Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Istuning Miladina (2019) Pentingnya Komunikasi Receiving Dengan Purchasing Dalam Hal Pengadaan Barang Di Ijen Suites Resort Dan Convention Malang. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

Kadek Wirantara Putra (2019) Pemesanan Dan Penerimaan Bahan Baku Pastry Section Di Hotel Vasa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Katelya Larasati Ayuningtyas (2019) Bentuk Pelayanan Yang Diberikan Sales Untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Verwood Hotel & Serviced Residence. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

L

Lidya Aprilia (2019) Pengawasan Terhadap Perbedaan Penawaran Harga Supplier Dengan Nota Pembelian Di Harris Hotel Dan Convention Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Luluk Fauziyah Ilmatun Nafiah (2019) Upaya Purchasing Dalam Mengurangi Biaya Pengadaan Barang Di Singgasana Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Made Suputra Wisnu Wardhana, 151610913052 (2019) TINGKAT PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN TELLER SERTA TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Magynta Arshasekaring Harani, 151611113048 (2019) PENTINGNYA KOMUNIKASI GUEST SERVICE CENTER DENGAN ROOM SERVICE SECTION UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Mia Iftitah, 151611113026 (2019) SISTEM PENGECEKAN DATA DALAM ACCOUNT PAYABLE PADA GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Miffaqul Divna (2019) Pelayanan Prima Dalam Konsep Serviced Residence Di Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ilham Firdausi (2019) Peran Staff Purchasing Dan Receiving Dalam Menghandle Purchase Order Di Hotel Holiday Inn Express Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NOVIA NUR HANDAYANI, 151611113005 (2019) PELAKSANAAN PENGAWASAN TERHADAP PENGADAAN BAHAN BAKU MAKANAN UNTUK KELANCARAN OPERATIONAL KITCHEN DI JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Nabilla Kasanova Devani (2019) Upaya Cost Control Dalam Mengendalikan Biaya Di Hotel Majapahit Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Naufal Dzaki Shaputra (2019) Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Karyawan oleh Manajer Restoran Indigo di Hotel Majapahit Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nora Fery (2019) Upaya Guest Service Center Dalam Pelayanan Reservasi Kamar Melalui Travel Agent Pada Sheraton Surabaya Hotel Dan Towers. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

O

Oktaviani Marsetyo Putri (2019) Sistem Account Receivable Penjualan Kamar Pada Garden Palace Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Rahma Arila Permatasari (2019) Kendala Yang Dialami Account Receivable Dalam Proses Penagihan Dan Pembayaran Piutang Di Sheraton Surabaya Hotel Dan Towers. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rani Hardianti (2019) Pengaruh Profesionalisme Kerja Dan Pemberian Motivasi Pada Departemen Food And Beverage Service Untuk Memperkecil Omplain Pelanggan Di Holiday Inn Melaka, Malaysia. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rextio Axell Arifien (2019) Efisiensi Dalam Meringkas Manual Report Departemen Sales Dan Marketing Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Salas Arghubi (2019) Sistem Pengadaan Barang Dengan Menggunakan Power Pro Di Hotel Garden Palace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Satriyo Bimo Prakoso (2019) Penggunaan Flyer Dalam Era Digital Marketing Di Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Saverinus Saven (2019) Pemasaran Melalui Media Digital Pemasaran Kamar Dan Paket Restoran Dalam Online Travel Agent Oleh Hotel Swiss-Belinn Tunjungan. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Shella Dwi Marita, 151611113056 (2019) PROFESIONALISME GUEST RELATION OFFICER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU MEMBER DI HOTEL NOVOTEL SAMATOR SURABAYA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Sulthan Ramadhan Abdillah (2019) Pelatihan Trainner Sales Di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

Viola Shinta Astapratiwi (2019) Implementasi Standard Operational Procedure Penerimaan Barang Oleh Bagian Receiving Pada Hotel Harris–Pop! Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

Wildan Riwanda Putra (2019) Upaya Penerapan Hygiene Dan Sanitasi Pada Food And Beverage Department Di Kitchen Hotel Holiday Inn Express Surabaya Centerpoint. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Winona Matunusa Prananya (2019) Upaya Pemenuhan Kebutuhan Tenaga Casual Di Hotel Vasa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yohanes Krisostomus B.K.P (2019) Upaya Peningkatan Kunjungan Tamu Hotel Melalui Variasi Kuliner Lokal Di Hotel Sheraton Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Yuliana Clarita Debora Simanjuntak (2019) Peran Guest Relation Officer (Gro) Dalam Memberikan Pelayanan Prima Dalam Proses In Room Check-In (Ici) Hotel Shangri-La Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

Zeindya Yusmitha Waris (2019) Controlling Account Receivable Dalam Penagihan Piutang Pada Harris Gubeng Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Wed Dec 4 18:40:18 2024 WIB.